Mitsubishi Triton Educar 'Nongkrong' di Diler DIPO Golf Island Pantai Indah Kapuk
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 16 Oktober 2023 10:42 WIB
Mitsubishi Triton Educar di DIPO Golf Island Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. 14 Oktober 2023. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menebar kebahagiaan kepada anak-anak yang berada di wilayah Jakarta Barat, melalui deretan program fun-edutainment yang menarik, yang dihadirkan melalui sebuah kendaraan melek literasi digital MMKSI, yaitu Mitsubishi Triton Educar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan ini berkolaborasi dengan diler resmi Mitsubishi Motors, yaitu DIPO Golf Island Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta dilaksanakan selama satu hari yaitu pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di area dealer DIPO Golf Island PIK dengan mengundang puluhan anak-anak kurang mampu serta para konsumen yang hadir bersama keluarga.

“Ini adalah kali pertama setelah diluncurkan pada tanggal 23 Juli dan ditampilkan sebagai salah satu kendaraan display di booth Mitsubishi Motors pada ajang GIIAS 2023 yang lalu, Mitsubishi Triton Educar diperkenalkan secara utuh kepada khalayak luas,” ujar Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & Public Relations Division PT MMKSI melalui siaran persnya, 14 Oktober.

Intan Vidiasari mengakui senang sekali bisa berkolaborasi dengan salah satu diler Mitsubishi Motors, yaitu DIPO Golf Island Pantai Indah Kapuk melalui Showroom Event-nya, untuk menampilkan Mitsubishi Triton Educar secara lengkap dengan seluruh programnya.   

“Mitsubishi Triton Educar dapat digunakan sebagai sebuah sarana untuk mengeksplorasi berbagai ilmu dan keterampilan melalui kegiatan yang interaktif dan menghibur. Ke depannya, kami berharap akan muncul semakin banyak kegiatan yang melibatkan Mitsubishi Triton Educar di diler-diler, sehingga semakin luas pula orang yang bisa merasakan manfaatnya. Bukan hanya bagi konsumen melalui Showroom Event, tapi secara sosial juga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak yang ada di wilayah diler,” jelas Intan Vidiasari.

Mitsubishi Triton Educar. (Foto: Mitsubishi)

Aktivitas Mitsubishi Triton Educar  bersama anak-anak ini dilaksanakan bertepatan dengan agenda Showroom Event dan Xforce Test Drive yang diselenggarakan oleh diler DIPO Golf Island PIK. Pada acara ini, konsumen juga dapat memanfaatkan kesempatan untuk bisa melihat langsung kendaraan model terbaru Mitsubishi Xforce, menikmati berbagai promo penjualan menarik, sekaligus langsung melakukan test drive, yang diharapkan dapat mengobati rasa penasaran para calon konsumen Xforce. Dengan begitu, pengunjung diler akan bisa mengetahui lebih dalam mengenai keunggulan dan impresi berkendara dari Mitsubishi Xforce.

Melalui event ini, MMKSI menggelar berbagai aktivitas seru, mulai dari pemeriksaan gigi secara gratis bagi anak-anak, kerajinan tangan mewarnai dan belajar mendaur ulang barang bekas, hingga menghibur para peserta dengan Badut MIRA, pesulap, dan storyteller. Acara berlangsung sejak pukul 10 pagi, hingga sore hari, sehingga akan semakin banyak konsumen yang dapat memanfaatkan momentum berharga ini.

Setelah berpartisipasi dalam Showroom Event ini, Mitsubishi Triton Educar akan melanjutkan petualangannya untuk menyapa lebih banyak lagi anak-anak di Indonesia, khususnya di kota Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta, melalui program Triton Educar Roadshow hingga bulan Desember mendatang.

Pilihan Editor: Ini Harga Mitsubishi Xforce di Makassar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi