Petualangan Akhir Pekan Mitsubishi Triton Educar 2023 Berakhir di Bandung
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 28 November 2023 17:28 WIB
Petualangan Akhir Pekan Triton Educar tahun 2023 telah selesai di Kiara Artha Park, Bandung, pada 25-26 November 2023. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengabarkan bahwa Petualangan Akhir Pekan Mitsubishi Triton Educar tahun 2023 telah selesai di Kiara Artha Park, Bandung, pada 25-26 November 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan bahwa sangat senang dapat menutup perjalanan seru di Kota Bandung yang kaya akan budaya yang dapat dieksplor bersama para peserta. Respon positif dari masyarakat memberikan kehangatan dan kebahagiaan tersendiri bagi Mitsubishi.

“Melihat antusiasme dan penerimaan anak-anak dalam belajar dan bermain mendorong kami untuk terus menghadirkan pengalaman edukasi yang berkesan,” ujar Atsushi Kurita.

Adapun Atsushi Kurita menjelaskan, “Tujuan kami pun untuk memperkaya pengetahuan mereka dapat terealisasi melalui ragam aktivitas kreatif di mana kami menggabungkannya dengan kegiatan tradisional yang dapat memupuk memori masa kecil mereka akan warisan budaya di Indonesia khususnya di Bandung.” 

Lebih jauh lagi, Mitsubishi berharap melalui Mitsubishi Triton Educar banyak anak yang semakin kaya dengan petualangan yang menyenangkan dan dapat menjadi bekal positif mereka untuk terus semangat menghadapi tantangan di masa yang akan datang dan menjadi kebangaan Mitsubishi telah menjadi bagian yang meramaikan petualangan hidup mereka.

Ragam kegiatan yang menghibur dan dapat memperkaya pengetahuan pada acara ini termasuk dan tidak terbatas pada percobaan ilmiah yang menyenangkan kegiatan mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta mendorong anak-anak untuk meningkatkan minat baca melalui beragam literasi buku yang menarik.

Selain itu, anak-anak pun dapat merasakan menjadi seorang desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mencoba langsung car design center yang sebelumnya hanya dapat dicoba di establishment Mitsubishi Motors di KidZania. Untuk meningkatkan kompetitif, rasa percaya diri, dan juga kreativitas anak, MMKSI juga mengadakan kompetisi bernyanyi dan menari. Melalui seluruh kegiatan tersebut, diharapkan anak-anak dapat semakin terarah dan mengetahui keinginan terbesar mereka di masa depan.

Seluruh fasilitas di Mitsubishi Triton Educar ini merupakan bagian dari cause marketing CSR yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” yang melambangkan komitmen teguh MMKSI untuk mendorong pengembangan pendidikan dan memberikan kontribusinya kepada masyarakat yang telah mendukung perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Kedepannya, MMKSI akan terus berusaha untuk memperluas jangkauan dari fasilitas ini untuk life's adventure masyarakat yang jauh lebih baik.

“Petualangan Akhir Pekan Mitsubishi Triton Educar” di Bandung merupakan kota ketiga atau kota terakhir pelaksanaannya pada tahun ini, setelah sebelumnya berkeliling ke Surabaya dan Semarang. Selanjutnya, program ini akan menutup rangkaiannya di Jakarta, berkolaborasi dengan acara Kids Life’s Adventure Park sebagai puncaknya.

Pilihan Editor: Mitsubishi Motors Bisa Dijumpai Lagi di KidZania Jakarta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi