Mitsubishi Triton Educar Hadir di Kota Semarang
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 13 November 2023 13:22 WIB
Petualangan Akhir Pekan Mitsubishi Triton Educar yang digelar pada 11-12 November berlangsung di Museum Mandala Bhakti Semarang. (Foto: Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Petualangan Akhir Pekan Mitsubishi Triton Educar yang digelar pada 11-12 November berlangsung di Museum Mandala Bhakti Semarang. Sebagai bagian program aktivitas PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) keliling Jawa.

Adapun Petualangan Akhir Pekan Triton Educar pekan sebelumnya digelar di Surabaya, mengusung tema yang sama. Menghadirkan kegembiraan melalui kegiatan fun-edutainment kepada anak-anak di Indonesia.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengabarkan, pada hari Senin, 13 November 2023, Petualangan Akhir Pekan Triton Educar merupakan kesempatan bagi MMKSI untuk berbagi keceriaan kepada anak-anak melalui aktivitas menyenangkan dan juga edukatif yang dapat menstimulasi mereka dalam menumbuhkan rasa ingin tahu dan ketertarikan mereka akan pengetahuan.  

“Kami berharap kehadiran Triton Educar dapat menjadi sebuah bentuk kontribusi sosial yang berharga dan menjadi sarana untuk mengeksplorasi beragam ilmu dan keterampilan yang dapat memperkaya pengalaman anak, terutama bagi anak-anak yang kurang beruntung dan memiliki keterbatasan untuk mendapatkan hiburan dan edukasi. Kegiatan ini juga selaras dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman petualangan yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan,” ujar Irwan Kuncoro.

M Fajar Pratama, Public Relations & CSR Department PT Mitsubshi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 11-12 November 2023.. (Foto: Mitsubishi)

Melalui rilis dijelaskan perihal kegiatan Petualangan Akhir Pekan Triton Educar adalah MMKSI menghadirkan beragam kegiatan yang menghibur dan dapat memperkaya pengetahuan anak-anak. Triton Educar sendiri sudah merupakan paket lengkap gabungan dari edukasi, hiburan, dan kegiatan sosial yang diharapkan dapat memperkaya pengalaman para pesertanya. Dari sisi edukasi, ada wahana science experiment yang menarik bagi anak-anak, mengasah kreativitas melalui kegiatan prakarya, serta menyediakan sarana melek literasi baik yang konvensional maupun digital. 

Selain itu, anak-anak pun dapat merasakan menjadi seorang desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mencoba langsung car design center yang sebelumnya hanya dapat dicoba di establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta. Dan untuk membangkitkan semangat kompetisi dan kepercayaan diri, anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam lomba menyanyi dan menari. Melalui seluruh kegiatan tersebut, diharapkan anak-anak bisa merasakan pengalaman yang baru dan mengeksplor kemampuan diri mereka.

Seluruh fasilitas pada Triton Educar merupakan bagian dari cause marketing CSR yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” yang menggambarkan komitmen kuat MMKSI untuk mendorong pengembangan pendidikan dan memberikan kontribusinya kepada masyarakat yang telah mendukung perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Ke depannya, MMKSI akan terus berusaha untuk memperluas jangkauan dari fasilitas ini untuk life’s adventure masyarakat yang lebih baik lagi.

Pilihan Editor: Mitsubishi Pajero Jadi Mobil Bersejarah Industri Jepang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi