MG Cyberster dan IM LS6 Bakal Hadir di Indonesia
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 1 Desember 2023 14:01 WIB
memperkenalkan fitur-fitur baru yang mencolok seperti pintu gunting yang khas dan desain belakang Kammback. (Foto: MG Motor)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Morris Garages (MG) baru saja memperkenalkan dua model terbarunya untuk dibakal meramaikan pasar otomotif di Asia Tenggara khususnya di Indonesia, yakni : MG Cyberster dan IM LS6.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Peluncuran ini, yang bertepatan dengan peringatan 100 tahun MG yang dilakukan di Thailand International Motor Expo 2023.

MG Cyberster, merupakan roadster listrik konvertibel dengan gaya sporty. Mobil ini dibekali dua motor yang mampu memberikan daya maksimum dan kapasitas baterai 77 kWh.

MG Cyberster menawarkan jangkauan hingga 580 km per pengisian, menjadikannya solusi mobilitas yang tidak hanya stylish tetapi juga berkelanjutan. Desain futuristiknya dengan Automatic Scissor Doors menambah keunikan yang membedakan Cyberster di jalanan.

MG IM LS6. (Foto: MG Motor)

Di sisi lain, IM LS6 merupakan sebuah SUV coupe listrik yang menawarkan teknologi dan desain.

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem navigasi berbasis AI, IM LS6 menawarkan pengalaman berkendara yang inovatif.

"Kedua model ini merupakan simbol dari inovasi dan komitmen kami dalam memimpin era baru mobilitas listrik. Kami yakin bahwa kedua kendaraan ini akan diterima dengan sangat baik di Indonesia, sesuai dengan kebutuhan pasar yang dinamis dan beragam," ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat, 1 Desember 2023.

Melalui peluncuran MG Cyberster dan IM LS6 yang di Thailand International Motor Expo 2023, pertanyaan yang muncul adalah kapan kedua kendaraan penuh inovasi ini akan hadir di Indonesia.

MG Motor Indonesia menyebut berencana untuk mengumumkan tanggal peluncuran resmi dalam waktu dekat. Kedatangan kedua model ini di tanah air diharapkan dapat memperkaya pilihan kendaraan listrik di pasar Indonesia.

“MG Motor Indonesia terus berkomitmen menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru di industri otomotif, sesuai dengan visi global perusahaan untuk mendukung mobilitas yang lebih hijau dan efisien. Adanya MG Cyberster dan IM LS6, MG tidak hanya menjanjikan kendaraan yang efisien dan canggih, tetapi juga pengalaman berkendara yang unik dan memuaskan bagi konsumen Indonesia.” tutup Arief Syarifudin.

Pilihan Editor: MG Motor Indonesia Pamerkan Seni dan Teknologi di ASHTA District 8 SCBD

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi