Hyundai Gelar Pameran di Mal Jakarta, Catat Lokasinya!
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 13 Desember 2023 11:19 WIB
New Hyundai Palisade, 28 Juli 2022. FOTO: Hyundai Indonesia
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar pameran bertema Hyundai Exhibition di bulan Desember 2023. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pameran yang menampilkan beberapa lini kendaraan dari Hyundai seperti New Palisade, Santa Fe dan Ioniq 5 with Bluelink ini diadakan pada 12 - 17 Desember 2023 di Mall Kelapa Gading 2 dan Pondok Indah Mall 2, serta di Pacific Place pada 19 - 24 Desember 2023.

Adanya pameran dari lini andalan Hyundai yang dipamerkan pada Hyundai Exhibition, HMID berkomitmen untuk memberikan sensasi mobilitas terbaik dengan fitur-fitur yang inovatif kepada masyarakat Indonesia.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, Hyundai sebagai opsi mobilitas terbaik akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang inovatif dengan mengedepankan kepuasan pelanggan. 

"Melalui Hyundai Exhibition, pelanggan dapat secara langsung melihat lini kendaraan premium kami, seperti Hyundai Palisade dan Ioniq 5 with Bluelink. Selain itu, mereka juga dapat merasakan sensasi mobilitas terkini kami dengan melakukan test drive beberapa unit Hyundai seperti Ioniq 5 with Bluelink dan Santa Fe," ucap dia.

"Kami harap Hyundai dapat menjadi teman perjalanan di berbagai situasi dan kondisi dengan menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan," sambung Astrid.

Hyundai Exhibition di bulan Desember 2023 akan dilaksanakan pada lokasi - lokasi berikut:

- Ground Floor (GF), Mall Kelapa Gading 2, 12 - 17 Desember 2023

- Ground Floor (GF), Pondok Indah Mall 2, 12 - 17 Desember 2023

- Ground Floor (GF), Pacific Place, 19 - 24 Desember 2023

Pilihan Editor: Hyundai Ioniq 5 Robotaxi akan Diproduksi di Singapura

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi