Ini Andalan Nissan Ikut Tokyo Auto Salon 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 18 Desember 2023 18:24 WIB
Nissan X-Trail untuk Tokyo Auto Salon 2024. (Sumber: Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaNissan memastikan akan ikut meramaikan Tokyo Auto Salon 2024. Tak sekadar mobil modifikasi yang dipajang, namun sedianya mobil balap Nissan Gen3 untuk Formula E menjadi daya pikat di ajang modifikasi bergengsi tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Nissan e-4ORCE 04 Formula E sebagai mobil balap generasi ketiga yang sebelumnya tampil pada Desember 2022. Berwarna cherry blossom sebagai salah satu simbol kelir Jepang. Mobil balap Formula E ini juga akan ikut di kompetisi Formula E Championship yang dijadwalkan pada bulan Maret 2024 di kota Tokyo. 

Disaster Support Mobile-Hub dari Nissan Caravan tampil di Tokyo Auto Salon 2024. (Foto: Nissan)

Adapun Nissan di Tokyo Auto Salon 2024 juga akan memajang Caravan, X-Trail, Roox, dan March termasuk jajaran mobil jalan raya NISMO sebagai acuan baru dalam modifikasi mobil Nissan.

Disaster Support Mobile-Hub, berbasis dari Caravan yang telah dimodifikasi untuk menghadirkan layanan bila terjadi bencana. DIlengkapi dengan berbagai ‘Portable Battery dari LEAF’ yang diperkenalkan September lalu. Mobil Caravan ini dapat diandalkan untuk masuk ke wilayah yang terbatas.

Sedianya Nissan X-Trail Crawler Concept akan ikut meramaikan Tokyo Auto Salon 2024, untuk menunjukkan sebagai SUV yang paling tangguh. Tampilannya dibuat mampu untuk melewati berbagai rintangan bebatuan, hingga tebing terjal. Terdapat ruang untuk menempatkan berbagai barang perlengkapan penunjang X-Trail.

Nissan Roox kolaborasi dengan Beams. (Foto: Nissan)

Salah satu MPV modifikasi berupa Nissan Roox Beams Customized Concept, mobil yang sebelumnya sudah meluncur pada bulan Juni lalu. Hanya saja oleh rumah fashion desainer asal Jepang yakni Beams menampilkannya sebagai maha karya. Seperti penggunaan bahan denim di interior.

Sedangkan Nissan March Customized Concept juga ikut tampil sebagai inspirasi penyegaran bagi pemilik lawas. Sama seperti yang dilakukan di Cube Refreshed & Retro Concept tampil di Tokyo Auto Salon 2023.  

Nissan March di Tokyo Auto Salon 2024. (Foto: Nissan)

Dua mobil dari Nissan Motorsports & Customization (NMC) juga akan ikut meramaikan hasil racikan dari rumah modifikasi Autech. Menampilkan Nissan X-Trail dan Serena. Menjadikan keduanya tampil lebih elegan dan mewah.

Jajaran Nismo yang dipajang dan menggiurkan para pengunjung adalah Nissan GT-R, Fairlady Z, dan Skyline. Semuanya mendapat tatanan baru aerodinamika hingga peningkatan performa berkendara.

Tokyo Auto Salon 2024 akan berlangsung di Makuhari Messe mulai 12-14 Januari. Adapun bagi pengunjung dapat mampir ke booth Nissan untuk melihat-lihat merchandise brand Nissan dan Nismo.

Pilihan Editor: Pameran Perayaan 90 tahun Nissan Digelar di Jalanan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi