KTM 450 SX-F dan KTM 250 SX-F FACTORY EDITION Ikut Kompetisi Supercross dan Motorcross 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 18 Desember 2023 18:25 WIB
KTM 450 SX-F FACTORY EDITION dan KTM 250 SX-F FACTORY EDITION. (Foto: KTM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKTM 450 SX-F FACTORY EDITION dan KTM 250 SX-F FACTORY EDITION sudah dipersiapkan untuk pertarungan musim Supercross and Motocross 2024. Konsep KTM SX-F FACTORY EDITION tetap sama: spesifikasi yang sangat berkembang dan dimodifikasi dari model produksi saat ini yang berorientasi pada performa murni. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Peningkatan telah dicoba, diuji, dan dipilih melalui penggunaan dalam kompetisi. Singkatnya: apa yang dilombakan oleh orang-orang pabrikan kami, Anda gunakan juga untuk berlomba.

Apa yang diandalkan di KTM 250 SX-F FACTORY EDITION dan KTM 450 SX-F FACTORY EDITION terbaru? Pertama-tama, Connectivity Unit Offroad (CUO) merupakan tambahan baru yang penting. Sistem dua bagian ini dipasang di antara kaki garpu kanan (dilindungi oleh pelat nomor bentuk baru) dan komponen GPS pada spakbor depan yang didesain ulang. 

CUO ini memungkinkan banyak pilihan yang mudah disesuaikan untuk perilaku mesin dan pengaturan suspensi melalui Aplikasi KTMConnect. Pada dasarnya, ini membuka banyak opsi penyesuaian baru dan kemampuan untuk mempersonalisasi preferensi sepeda motor trail KTM tanpa memerlukan bantuan khusus eksternal. 

Bukan itu saja. Afiliasi resmi dengan LitPro akan memberdayakan pengendara untuk memeriksa garis, kecepatan, persneling, dan banyak informasi lainnya untuk membuat waktu putaran mereka tepat sasaran, semuanya melalui kemudahan di Aplikasi.

Mesin 26,1 Kg di model 2024 KTM 250 SX-F FACTORY EDITION menduduki puncak paling ringan. Sedangkan KTM 450 SX-F FACTORY EDITION menawarkan bobot hanya 26,8 kg dan diperkuat lebih jauh dengan knalpot slip-on titanium Akrapovic yang mengurangi bobot dan meningkatkan tenaga. Sementara mesin bernapas lebih baik dengan selongsong pemasukan udara yang diperbarui dan snorkel untuk filter Twin Air.

Kedalamannya ada pada detail untuk kedua mesin. Spoiler tangki baru menghasilkan pendinginan yang lebih baik dan dudukan tangki bahan bakar baru untuk kontak rangka yang lebih baik, pelindung rangka pabrikan berwarna oranye meningkatkan cengkeraman sementara plat selip pabrikan yang diperkuat karbon 4 sekrup dan penutup kopling billet HINSON merupakan bagian yang tahan terhadap benturan terberat.

Pilihan Editor: KTM Ingin Maksimalkan Aerodinamika di Tes pramusim MotoGP 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi