PT Piaggio Indonesia Gelar After Sales and Service Competition 2023
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 22 Desember 2023 07:50 WIB
Dealer motoplex 4 brand di Samarinda. (Dok Piaggio Indonesia)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia memperkuat keandalan pelayanan untuk empat merek premium dari Piaggio Group: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dengan menggelar After Sales and Service (AFS) Competition 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kompetisi ini menjadi ajang bagi jajaran tenaga kerja dealer di bidang after sales & service untuk menunjukkan komitmen pelayanan profesional terbaiknya terhadap seluruh konsumen.

Mengusung tema “One Team, All Winners to Provide Professional Service”, kompetisi ini merupakan cara PT Piaggio Indonesia memberikan pelayanan untuk pelanggan merek-merek Piaggio Group Brands di Indonesia.

Tahun ini, babak penyisihan dari AFS Competition dilakukan serempak di seluruh Indonesia pada bulan Oktober 2023. Diikuti oleh seluruh diler resmi PT Piaggio Indonesia, dengan total peserta sebanyak 220 peserta berasal berbagai daerah, salah satunya Jabodetabek, Medan, Padang, Lampung, Serang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan After Sales dari Piaggio Vietnam.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager, PT Piaggio Indonesia mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan para partisipan kompetisi After Sales dan Service 2023.

"Acara ini merupakan wujud komitmen dari PT Piaggio Indonesia untuk terus meningkatkan dan menyelaraskan pelayanan kepada para pelanggan dan pecinta Piaggio Group Brands di manapun mereka berada, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh PT Piaggio Indonesia," ucap dia dalam keterangan resminya, Jumat, 22 Desember 2023.

Setelah melalui rangkaian tantangan untuk memberikan dan membuktikan komitmen pelayanan profesional untuk pelanggan serta pecinta merek dari Piaggio Group, terpilihlah 4 peserta terbaik pada 4 kategori yang berbeda.

Pemenang kompetisi ini tidak hanya mendapat plakat dan sertifikat, tetapi juga mendapatkan hadiah uang tunai sebagai motivasi dan penghargaan atas dedikasi melayani pelanggan Piaggio Group Brands yang ditunjukan sepanjang tahun.

Pilihan Editor: Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale Hadir di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi