Gresini Racing akan Presentasi Tim pada 20 Januari 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 25 Desember 2023 12:57 WIB
Alex Marquez di MotoGP Valencia 2023. (Foto: Gresini Racing MotoGP)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDikabarkan secara resmi bahwa Gresini Racing akan melakukan presentasi peluncuran tim dengan kombinasi kakak adik Marc Marquez dan Alex Marquez untuk musim MotoGP 2024. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perihal lokasinya yang diinfokan oleh Motosan bahwa akan mengambil tempat di Riccione, Misano, Italia yang merupakan markas dari Gresini Racing.

Adapun Gresini Racing MotoGP yang dipimpin oleh Nadia Padovani ini akan mengayomi dua pembalap potensial untuk jadi Juara Dunia MotoGP 2024. Apalagi Marc Marquez punya pengalaman enam kali Juara Dunia MotoGP bersama Honda.

Saat pengetesan di Valencia pasca tutup musim MotoGP 2023, Marc Marquez sudah tersenyum lebar mengendarai motor Ducati Desmosedici GP23 menempatkan dirinya di posisi keempat tercepat.

Hasil tersebut tentunya menjawab keinginan diri Marc Marquez yang sangat menuntut performa motor kencang. Musim 2023 saat masih bersama Repsol Honda membuat dirinya melakukan banyak improvisasi gaya berkendara dengan Honda RC213V, namun malah membuat dirinya mengalami banyak insiden.

Bersama Gresini Racing MotoGP sepertinya Marc Marquez sudah yakin bisa kembali kompetitif dan menaiki podium meski mengandalkan motor lawas. Meskipun Ducati Desmosedici GP23, tetap mengantarkan persaingan ketat dua tim manufaktur Ducati Lenovo dan tim satelit Prima Pramac Ducati di Juara Dunia MotoGP 2023.

Pilihan Editor: Federal Oil Sambut Marc Marquez di Gresini Racing Hadapi MotoGP 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi