Jorge Lorenzo Prediksi Marc Marquez Jadi Batu Sandungan untuk Pembalap Lain
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 13 Desember 2023 13:32 WIB
Jorge Lorenzo berfoto bersama Lamborghini Revuelto EV. (foto: Lamborghini)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo memberikan prediksi untuk Marc Marquez tahun depan. Dia meyakini berjuluk The Baby Alien itu bakal menjadi batu sandungan pembalap lain di MotoGP 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bersama tim barunya Gresini Ducati, Marquez dapat menjadi ancaman bagi banyak pembalap lainnya. Namun, Lorenzo belum mengetahui apakah Marquez bakal bisa bertarung merebutkan gelar.

Meski begitu, Lorenzo tetap meyakini Marc Marquez bakal banyak meraih podium di banyak seri balapan MotoGP 2024.

"Saya pikir dia akan memenangkan banyak balapan tahun depan. Saya tidak tahu apakah dia bisa bertarung memperebutkan gelar, tapi jika saya harus bertaruh, saya akan bertaruh padanya," ucap Lorenzo dikutip dari Speedweek, Rabu, 13 Desember 2023.

Sebagaimana diketahui, Marquez telah resmi bergabung dengan Gresini Ducati tahun depan. Namun kabarnya, Marquez hanya dikontrak selama setahun.

Sebelumnya, Marquez memilih angkat kaki dari Repsol Honda setelah menjalani musim MotoGP 2023 yang buruh. Tercatat pembalap asal Spanyol itu tercatat mengalami kecelakaan 29 kali sepanjang musim itu.

Kepindahannya ke Gresini Racing Ducati dinggap menjadi langkah baru Marquez. Pasalnya, sepanjang kariernya di MotoGP, dia hanya menjalani balapan bersama Honda sejak 2013.

Pilihan Editor: Federal Oil Sambut Marc Marquez di Gresini Racing Hadapi MotoGP 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi