Jorge Lorenzo Pamer Pesanan Khusus Lamborghini Urus S
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 22 April 2023 11:03 WIB
Jorge Lorenzo jemput Lamborghini Urus S yang ditangani di Lamborghini La Prima. (Foto: Lamborghini)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, ternyata punya kesenangan tersendiri usai tak terlibat lagi di balapan bergengsi. Kali ini lebih memilih bermain gengsi mendandani pesanan terbarunya new Lamborghini Urus S. Melalui Lamborghini La Prima customer experience, Lorenzo lebih leluasa memberikan tampilan akan seperti apa tunggangannya nanti.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Lamborghini merupakan salah satu brand otomotif paling ikonik di Italia,” buka Jorge Lorenzo. “Mewakili sportscar ekstrem yang bisa dimiliki. Saya ingin mobil sport sejati yang berbeda, dan sepertinya Lamborghini Urus S memiliki segalanya. Mesinnya sangat bertenaga dan performanya luar biasa.” 

Juara Dunia MotoGP 3 kali ini (2010, 2012, dan 2015) menegaskan bahwa, “Selain itu Lamborghini juga nyaman dan punya keselamatan tertinggi. Anda bisa memilikinya sekaligus di mobil ini, bukan? Merupakan kendaraan serbaguna.”

berkat adanya program untuk konsumen Lamborghini La Prima, para peminat kendaraan ini berkesempatan untuk mendandani secara detail Lamborghini terbaru mereka sebelum dikendarai di jalan raya. Semua material dapat dipilih sesuai dengan keinginan konsumen dan tentunya dengan kemampuan finansial yang tak diragukan lagi.

Saat kunjungan Jorge Lorenzo, sekaligus melihat fasilitas baru yang dimiliki oleh Lamborghini berupa pembuatan serat karbon berkualitas tinggi, menyaksikan langsung bagaimana Lamborghini Urus ditangani oleh para tangan terampil serta super sports car Revuelto dibuat. Tak ketinggalan adalah Museum Lamborghini menjadi tujuan pasti untuk melihat sejarah mobil berlambang banteng.

“Tempatnya luar biasa, sangat mengagumkan dan merasakan ketenangan. Kemudian muncul di mana mobil idaman usai diproduksi… sangat indah, pastinya. Sepertinya semua Lamborghini, tapi momennya lebih manis buat saya karena ini adalah Lamborghini Urus saya pertama kali,” yakin Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo berfoto bersama Lamborghini Revuelto EV. (foto: Lamborghini)

Meskipun program Lamborghini Ad Personam suguhkan pilihan banyak warna menarik, namun Jorge Lorenzo lebih memilih warna hitam pekat. Berupa Nero Helene, dipadu Nero Ade untuk bagian interiornya. Ditambah Giallo Taurus kuning untuk jahitan di lingkar kemudi, sabuk pengaman di Lamborghini Urus.

Semenjak Lamborghini Urus diperkenalkan tahun 2018, merupakan model paling sukses dalam sejarah produksi perusahaan. Permintaannya sangat tinggi terhadap Super SUV dengan lima pintu ini ditambah kemampuan berbagai medan.

Adapun Urus S memiliki keandalan dalam hal kedinamisan berkendara dan performa. Tenaga yang disuguhkan dari mesin  V8, 4.000 cc disokong turbo ganda ini mencapai 666 hp. Perihal akselerasi 0-100 kpj hanya perlukan waktu 3,5 detik.

Lamborghini Urus S punya karakter berbeda dengan lainnya berkat jalur knalpot yang telah disempurnakan untuk hasilkan suara lebih berkarakter. Mode berkendara juga ada banyak pilihan yakni Strada, Sport, Corsa, dan Ego.

Mode berkendara tersebut akan langsung mengatur mesin, transmisi, rear differential, suspensi, kemudi, dan 48-volt active anti-roll system. Tenaga disalurkan ke seluruh roda menggunakan variabel sistem AWD, menjadikan Lamborghini Urus punya kemampuan pengendalian terbaik sebagai SUV.

Pilihan Editor: Lexus LM Generasi Terbaru Tampil di Auto Shanghai 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi