Logo Baru Pertamina Enduro VR46 Racing Team Kini Bernuansa Merah Putih
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 4 Januari 2024 16:21 WIB
Pertamina Enduro VR46 Racing Team. (Foto: VR46)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pertamina Enduro VR46 Racing Team resmi merilis logo baru dengan warna yang melambangkan kolaborasi Italia dan Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pertamina Enduro telah resmi menjalin kerja sama dengan tim balap Valentino Rossi, VR46 Racing Team. Dalam kerja sama ini, nama dan logo Pertamina Enduro akan menempel di motor dan baju balap tim Pertamina Enduro VR46, selama tiga tahun ke depan. Pertamina Enduro menggantikan sponsor sebelumnya, Mooney.

Menyambut tahun 2024, untuk pertama kalinya Pertamina Enduro VR46 Racing Team menyapa penggemar melalui postingan di akun media sosial X @VR46RacingTeam. Dua pembalap mereka, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio, memberikan kata sambutan.

"New year, new season, new colors, welcome to the Pertamina Enduro VR46 Racing Team," begitu kata-kata sambutan yang diucapkan Diggia dan Bezzecchi dalam video yang berdurasi 10 detik itu.

Dalam video tersebut kita juga bisa menyaksikan Diggia dan Bezzecchi sudah menggunakan seragam baru Pertamina Enduro VR46 Racing Team. 

Mereka berdua menggunakan baju berwarna serba hitam, dengan logo Pertamina Enduro dan VR46 Racing Team di dada kiri.

Diketahui, logo Tim balap Valentino Rossi kini menambahkan Pertamina Enduro yang diwakilkan warna merah.

Kemudian seperti biasa, logo VR46 masih didominasi kuning yang merupakan ciri khas dari Valentino Rossi yang notabene bos tim.

Dengan adanya warna merah dan kuning, diprediksi livery motor Pertamina Enduro VR46 Racing Team juga bakal menggunakan dua warna tersebut.

Pilihan Editor: Luca Marini Targetkan Bawa Repsol Honda Bangkit di MotoGP 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi