Hyundai Ioniq 5 N NPX1 akan Tandingi BMW M dan Mercedes-AMG
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 13 Januari 2024 08:53 WIB
Model konsep 'NPX1' menampilkan serangkaian peningkatan khusus N yang akan tersedia untuk dibeli dari katalog N Performance Parts dalam waktu dekat. Tokyo Auto Salon 2024, 12 Januari. (Foto: Hyundai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHyundai Ioniq 5 N NPX1 tampil perdana di Tokyo Auto Salon 2024, 12 Januari, sebagai salah satu model konsep bagi konsumen yang menginginkan modifikasi dari mobilnya namun digaransi standar OEM alias Original Equipment Manufacturing.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun Hyundai Ioniq 5 N NPX1 menawarkan N Performance Parts layaknya yang ditawarkan seperti BMW M atau Mercedes-AMG. Membuat Ioniq 5 konsumen yang sudah lama memiliki bisa di-upgrade penampilan dan performanya.

Hyundai Motor Company berencana untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan mobil listrik performa tinggi dengan N Performance Parts, yang awalnya dimulai pada tahun 2019 dan terus mengembangkan suku cadang tuning berkualitas tinggi untuk pelanggan. 

Melanjutkan konsumennya ke kendaraan bermesin pembakaran internal (ICE), seperti Elantra N, i30 N, dan i20 N, Hyundai N berencana menawarkan komponen tuning khusus untuk model N mobil listrik termasuk Ioniq 5 N.

Tampil di Tokyo Auto Salon 2024, Hyundai Ioniq 5 N NPX1 menawarkan N Performance Parts layaknya yang ditawarkan seperti BMW M atau Mercedes-AMG. 12 Januari 2024. (Foto: Hyundai)

Model konsep 'NPX1' menampilkan serangkaian peningkatan khusus N yang akan tersedia untuk dibeli dari katalog N Performance Parts dalam waktu dekat. 

Penawarannya berupa splitter depan karbon, side skirt, diffuser belakang, spoiler sayap belakang, pelek karbon hybrid ringan, rem berperforma tinggi, dan lowering kit. Interior model konsep ini semakin dipercantik dengan material Alcantara dan jok bucket balap. 

Pada tahun 2024, Hyundai Motor Company akan mengambil langkah maju sebagai pemimpin dalam suku cadang tuning baru yang cocok untuk era mobil listrik performa tinggi seperti yang ditunjukkan di model konsep 'NPX1'.

Tidak terbatas pada bagian tuning, Hyundai juga mengembangkan penyesuaian perangkat lunak seperti kalibrasi suara dan kendaraan melalui pembaruan OTA yang akan membuka kategori penyesuaian mobil listrik yang benar-benar baru untuk masa depan yang cerah bagi komunitas penggemar modifikasi.

Pilihan Editor: Hyundai, Kia, dan Samsung Bangun Ekosistem Car-to-Home dan Home-to-Car

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi