Beli Mobil Listrik DFSK dan Seres Berhadiah Voucher PLN
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 19 Januari 2024 08:00 WIB
Mobil listrik Seres E1. (Foto: PT Sokonindo Automobile)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Sokonindo Automobile mengawali tahun 2024 menghadirkan program 'Promo Ceria Tahun Baru'. Sedianya untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen pembeli mobil listrik dari DFSK dan Seres.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diyakini, melalui 'Promo Ceria Tahun Baru' menjadi salah satu cara PT Sokonindo Automobile untuk mempermudah kepemilikan kendaraan, khususnya mobil listrik, yang sudah diinginkan oleh konsumen untuk memenuhi aneka kebutuhan mobilitas. 

Adapun program ini pun juga sejalan dengan visi pemerintah untuk mengembangkan populasi dan ekosistem mobil listrik di Tanah Air, melalui penyediaan mobil listrik yang berkualitas, efisien, modern, dan terjangkau bagi konsumen di seluruh Indonesia.

“PT Sokonindo Automobile senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen dalam kepemilikan kendaraan yang sudah diinginkannya. ‘Promo Ceria Tahun Baru' yang kami hadirkan ini harapannya bisa memberikan penawaran yang menarik dan sangat sayang dilewatkan bagi konsumen yang membutuhkan mobil listrik pada awal tahun 2024,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. 

Mobil listrik DFSK Gelora E. (Foto: PT Sokonindo Automobile)

Selama 'Promo Ceria Tahun Baru' berlangsung pada Januari-Maret 2024, konsumen yang melakukan pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher PLN senilai Rp2.500.000.

Selain itu, konsumen akan mendapatkan wall charger berdaya 7 kW senilai Rp15 juta secara cuma-cuma. Nantinya charger ini bisa di-install di rumah, kantor, atau lokasi yang diinginkan oleh pemilik kendaraan dan mempermudah pengisian baterai Seres E1 dan DFSK Gelora E.

Saat ini Seres E1 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp189.000.000 (on the road DKI Jakarta), dan DFSK Gelora E dipasarkan dengan harga mulai dari Rp350.000.000 (on the road DKI Jakarta).

Kedua mobil listrik ini merupakan hasil rakitan di dalam negeri dan memiliki standar yang tinggi karena dikerjakan oleh sumber daya manusia (SDM) terlatih dan dukungan teknologi robotik.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Seres E1 Mulai Produksi di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi