Neta Jadwalkan Peluncuran Neta EP41 Station Wagon pada April 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 26 Januari 2024 15:03 WIB
Mobil listrik Neta EP41 bergaya shooting brake. (Foto: Istimewa)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHozon Auto merilis gambar resmi station wagon Neta EP41 yang dibangun di atas arsitektur Neta S. Mobil ini sebelumnya diperkenalkan secara resmi pada ajang Beijing Auto Show pada bulan April tahun ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dilansir dari Carnewschina, Jumat 26 Januari, sebelumnya mobil ini telah tertangkap kamera sedang menjalani uji jalan, mengungkapkan beberapa detail menarik. Diantaranya adalah desain bodi yang ramping, gagang pintu tersembunyi, dan pilar B yang berwarna hitam.

Selain itu, di bagian belakang mobil dilengkapi dengan roof spoiler dan wiper kaca belakang. Fitur unggulan lainnya termasuk kaliper rem berwarna merah dan pelek palang lima.

Zhang Yong, CEO Neta Auto, juga sempat membagikan gambar Neta EP41 yang masih dibalut kamuflase. Ia menjelaskan bahwa station wagon ini menggunakan arsitektur platform Shanhai 2.0 yang baru.

EP41 dijadwalkan akan diresmikan di Beijing Auto Show pada bulan April tahun ini.

Yong menambahkan jika mobil ini akan dilengkapi dengan sensor LiDAR AT128 dari Hesai yang ditempatkan di bagian atap. Sensor ini, menurut Yong, akan memainkan peran penting dalam modul persepsi sistem Neta Pilot ADAS.

Selain itu, Neta EP41 diharapkan mulai dikirimkan pada pertengahan tahun 2024. Meskipun belum banyak informasi terungkap mengenai ukuran dan powertrain Neta EP41, namun diberitakan bahwa harganya akan berada di bawah 300.000 yuan atau sekitar Rp 668 juta.

Pilihan Editor: Neta L Senyaman Rumah, Bakal Masuk Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi