PO Yoanda Prima Pakai Armada Terbaru Hino Bus untuk Libas Jalur Sumatra
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 5 Maret 2024 20:00 WIB
Hino Bus R280 ABS. (Dok HMSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama salah satu dealer resmi Hino wilayah Sumatra Selatan, PT Citra Lestari Mobilindo menyerahkan dua unit Hino Bus R280 ABS armada terbaru milik PO Yoanda Prima.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Armada terbaru ini menggunakan desain bodi terbaru dari karoseri New Armada yaitu Skylander dan tampil menggunakan livery anyar dengan warna dasar putih, dipadukan dengan grafis hijau dan oranye. Tampilan baru ini mencerminkan identitas PO Yoanda Prima yang segar dan dinamis, sehingga menarik dan mudah dikenali di jalan.

Kegiatan handover ceremony dilakukan di pool PO Yoanda Prima yang terletak di Jl Soekarno Hatta, Palembang. Penyerahaan unit dilakukan oleh Wisanto, Executive Officer HMSI, dan Iwan Djong General Manager CLM, kepada Direktur Utama PO Yoanda Prima, Jhony Samty.

"Dengan performa yang andal dan teknologi terkini, Hino Bus R280 ABS ini tidak hanya akan memberikan kenyamanan perjalanan, tetapi juga menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi berbagai kondisi medan yang beragam," ujar Wisanto, Executive Officer HMSI dalam keterangan resminya, Selasa, 5 Maret 2024.

Hino Bus R280 ABS dibekali mesin Hino J08E-WD common rail Euro4 dengan tenaga 280 PS yang memberikan performa yang tangguh dan efisien. Selain itu, bus ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti Anti-Lock Braking System (ABS). 

Nantinya, Hino Bus R280 ABS akan melayani rute Palembang-Padang. PO Yoanda Prima sendiri banyak melayani rute di beberapa kota Sumatra, seperti Padang, Bukit tinggi, Solok, Payakumbuh, Muara Bungo, Muara Tebu, dan Kiliran Jao.

“Armada terbaru ini menjadi momen bersejarah dalam pengembangan armada PO Yoanda Prima yang menandai langkah maju dalam memberikan layanan berkualitas tinggi kepada penumpang setia kami,” kata Jhony Samty Direktur Utama PO Yoanda Prima.

Pilihan Editor: Test Drive Suzuki Jimny 5 Pintu: Handling dan Suspensi Terasa Nyaman

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi