World Ducati Week 2024 Sediakan Tiket Gratis untuk Peserta dari Asia
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 20 Maret 2024 12:00 WIB
World Ducati Week 2024. (Foto: Ducati)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - World Ducati Week (WDW) 2024 menjadi perayaan gathering para penggemar Ducati dari seluruh dunia. Acara tersebut dilaksanakan pada 26 hingga 28 Juli 2024 di Sirkuit Misano dan Rivera Adriatik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perayaan tersebut menjadi penyelenggaraan ke-12 yang diharapkan mampu menarik orang dari setiap penjuru dunia untuk datang ke Italia. World Ducati Week 2024 nantinya akan menggelar program, seperti peluncuran produk baru, parade sepeda motor, sesi meet and greet dengan pembalap, dan banyak inisiatif lainnya.

Adapun untuk tiket WDW 2024 dapat dibeli di situs web Ducati dan tersedia dalam 2 jenis, yaitu Biker Pass (peserta yang membawa sepeda motor) dan Visitor Pass (peserta sebagai penumpang atau pejalan kaki) yang berlaku untuk satu atau tiga hari acara.

Kedua jenis tiket tersebut memberikan akses ke semua area publik, yang memberikan kesempatan untuk mengikuti banyak aktivitas secara gratis mulai dari kontes, hingga obrolan dengan para insinyur, desainer, dan ahli spesialis Ducati, hingga sesi tanda tangan dengan para pembalap.

Tiket tiga hari menawarkan beberapa kesempatan yang tidak boleh dilewatkan, termasuk kesempatan berkendara di lintasan dengan sepeda motor sendiri, test ride, dan pengalaman berkendara motor Ducati.

Selain itu, semua pemegang tiket WDW 2024 dapat mengunjungi pabrik dan Museum Ducati di Borgo Panigale dengan harga diskon. Tiket masuk ke acara ini gratis untuk anak di bawah umur yang didampingi hingga usia 18 tahun, juga gratis untuk semua peserta yang datang dari Asia, Afrika, Amerika, dan Oseania, serta untuk penyandang disabilitas dan pendamping mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara membeli tiket, Anda dapat mengunjungi bagian khusus di situs resmi Ducati. Tiket tersedia secara eksklusif dalam format digital dan bernilai nominal.

Pilihan Editor: Komunitas Motor Riderspot Jadi Wadah Silaturahmi Konsumen

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi