Catat Lokasi Layanan Bengkel Siaga Hyundai Saat Lebaran 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 22 Maret 2024 19:00 WIB
Layanan after sales yang diberikan Hyundai berupa perawatan berkala dan garansi suku cadang. (Foto: Hyundai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu, untuk melayani kebutuhan masyarakat selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2024. Program ini mencakup layanan Hyundai Before Service, layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Program yang kami hadirkan ini sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia," kata Presiden Direktur PT HMID Woojune Cha dalam siaran pers yang diterima Gooto hari ini, Jumat, 22 Maret 2024.

Pada program Hyundai Before Service, tersedia berbagai layanan gratis seperti pengecekan kendaraan, perbaikan darurat, ganti oli dengan oli 2 liter secara gratis, cuci mobil, dan AC Charging. 

Berikut daftar lokasi layanan Hyundai Before Service:

  • Rest Area Cikampek KM 57 (5–12 April)
  • Rest Area Semarang KM 429A (5–11 April)
  • SPBU Utama Raya Situbondo (6–15 April) 
  • Rest Area Brebes KM 260B (12–15 April).

Kemudian, ada Layanan Darurat 24 Jam yang mencakup layanan Roadside Assistance, Hyundai Mobil Service, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home.

Layanan Roadside Assistance akan membantu pemudik yang mengalami kendala pada mobil dan harus membawa unit ke bengkel resmi Hyundai terdekat. Layanan towing ini berlaku di Sumatra, Sulawesi, Bali, Jawa, dan Nusa Tenggara Barat, serta berlaku untuk semua kendaraan Hyundai tanpa batasan tahun dan kilometer.

Kemudian, untuk layanan Hyundai Mobile Service akan memberikan layanan perbaikan darurat di jalan. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Nagreg, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Lampung, Medan, dan Bali.

Selanjutnya ada layanan Hyundai Mobile Charging yang akan membantu pemudik mengisi daya mobil listrik saat kondisi darurat. Layanan ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali.

Lalu untuk Hyundai Take Me Home merupakan layanan yang akan mengantarkan pelanggan sampai tempat tujuan mudik, apabila mobil pelanggan mengalami kendala saat perjalanan mudik dan mengharuskan mobil menginap di bengkel resmi. Layanan ini berlaku untuk kendaraan dalam masa garansi.

Terakhir, ada layanan Bengkel Siaga yang akan tetap buka selama libur Lebaran dari tanggal 6 hingga 15 April 2024, sesuai jam operasional masing-masing. Khusus pada 10-11 April 2024, bengkel hanya buka pukul 13.00-16.30 waktu setempat. 

Bengkel Siaga Hyundai ini akan membantu pemudik menjaga kondisi kendaraan selama perjalanan melalui berbagai solusi perawatan dan perbaikan. Bengkel siaga ini akan hadir di beberapa titik, berikut daftarnya:

  • Jabodetabek & Banten (Cilegon, Pluit, BSD City, DI Panjaitan, Simprug, Kalimalang, Cibubur, Sholeh Iskandar)
  • Jawa Barat (Karawang, Cirebon, Leuwipanjang, Ahmad Yani)
  • Jawa Tengah dan Yogyakarta (Tegal, Purwokerto, Puri Anjasmoro, Solo Baru, Mlati)
  • Jawa Timur (Wiyung, Gubeng, Sutoyo, Kediri, Jember)
  • Bali (Sunset Road)
  • Sumatra (SM Raja, Panam, Khatib Sulaiman, Soetta, Jambi).

Pilihan Editor: Jelang Moto2 Portugal, Mario Aji Masih Belajar Sesuaikan Diri

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi