Isuzu Luncurkan Program Mudik Gratis untuk 50 Keluarga
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 23 Maret 2024 11:00 WIB
Isuzu di GIICOMVEC 2024. (Foto: Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan program mudik gratis yang didedikasikan untuk para pengemudi yang menjadi salah satu ujung tombak Isuzu di jalanan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui program ini, Isuzu memberikan kesempatan bagi 50 keluarga pengemudi yang beruntung untuk menikmati pengalaman mudik gratis yang berbeda sebagai bentuk apresiasi kepada para pengemudi kendaraan komersial seperti pickup, microbus dan truk yang punya peran penting.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yusak Kristian, menjelaskan sebagai real partner real journey, Isuzu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan dengan mewujudkan impian para pengemudi kendaraan komersial seperti pickup, bus dan truk yang mungkin tidak dapat menikmati kehangatan dan kegembiraan mudik karena tanggung jawab mereka untuk mendukung logistik dan kebutuhan masyarakat selama lebaran.

“Melalui program ini, Isuzu ingin memberi ruang bagi para pengemudi untuk lebih didengar dengan mengangkat cerita para pengemudi yang bekerja tanpa lelah untuk bekerja khususnya di momen seperti Ramadan dan Idul Fitri meskipun di dalam hati mereka juga memiliki keinginan yang sama untuk berkumpul bersama keluarga dengan aman dan nyaman," ujar Yusak Kristian di Jakarta, Jumat, 22 Maret 2024.

Isuzu akan memilih 50 pengemudi pickup, microbus dan truk untuk bisa pulang kampung bersama keluarga ke 5 kota tujuan yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang yang akan diberangkatkan pada 3 April mendatang.

Selain menyediakan fasilitas mudik gratis, Isuzu juga menyiapkan serangkaian kegiatan Ngabuburit untuk para pengemudi bersama keluarga yang bisa dinikmati sebelum keberangkatan seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa langsung dibawa pulang, workshop, hingga permainan seru berhadiah seperti THR total hingga Rp 50 juta, sembako, serta berbagai merchandise menarik.

Bagi para pengemudi yang ingin ikut program mudik gratis #DitemaniYangSejalan, berikut adalah syarat dan ketentuannya :

a. Follow akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia;

b. Unggah foto saat menyetir dan ceritakan pengalaman unik saat menyetir padacaption dilengkapi dengan #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan#IsuzuMudik2024;

c. Unggahan foto tersebut dapat dilakukan di akun Instagram atau Facebookpribadi dari setiap pengemudi dan tag ke akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia;

d. Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tersebut tidak di private;

e. Periode pendaftaran adalah 16 - 28 Maret 2024.

"Kami mengajak seluruh pengemudi kendaraan komersial Isuzu untuk berpartisipasi di program mudik gratis tahun ini. Diharapkan momen mudik kali ini tidak hanya sekedar perjalanan tapi menjadi sebuah kenangan yang menyenangkan yang tidak terlupakan bagi para pengemudi terpilih beserta keluarga tercinta," tutup Yusak Kristian.

Pilihan Editor: Isuzu D-Max Versi Listrik Sudah Siap Jual!

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi