Pendaftaran Mudik Gratis Isuzu Lebaran 2024 Diperpanjang, Rute Ditambah
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 27 Maret 2024 19:00 WIB
Isuzu Logo (Raju Febrian/TEMPO)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperpanjang masa pendaftaran Mudik Gratis Isuzu hingga 3 April 2024. Selain itu, rute perjalanan mudik gratis ini juga ditambah menjadi 6 kota tujuan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Langkah tersebut diambil untuk lebih mencakup banyak pengemudi yang ikut dalam program ini. Informasi tersebut dipaparkan langsung oleh Deputy Business Strategy Division Head PT IAMI Rian Erlangga dalam keterangan resminya.

"Harapannya, dengan penyesuaian ini para pengemudi yang masih bertugas hingga mendekati hari keberangkatan bisa ikut serta merasakan perjalanan yang aman dan menyenangkan dan berlebaran di kampung halaman dengan keluarga tercinta," kata dia dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Rabu, 27 Maret 2024.

Para pengemudi bisa mendaftar program mudik gratis ini sejak 16 Maret 2024 dan akan ditutup pada 3 April mendatang. Keberangkatan berlangsung pada 5 April 2024 dari titik kumpul di Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi, menuju 6 kota tujuan, yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Palembang, dan tambahan rute ke Banyumas.

Sebelum berangkat, Isuzu menyediakan rangkaian kegiatan ngabuburit bersama keluarga seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga, workshop, hingga permainan seru berhadiah THR hingga Rp 50 juta, sembako, dan berbagai merchandise menarik.

Berikut syarat dan ketentuan Mudik Gratis Isuzu:

  1. Pengemudi harus mengikuti (follow) akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia.
  2. Unggah foto saat menyetir dan ceritakan pengalaman unit saat menyetir pada caption dilengkapi tagar #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan #IsuzuMudik 2024
  3. Unggahan foto tersebut dapat dilakukan di akun Instagram atau Facebook pribadi pengemudi dan tag ke akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia
  4. Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tidak di-private
  5. Periode pendaftaran mulai 16 Maret-3 April 2024.

Pilihan Editor: Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Gara-gara Truk Ugal-ugalan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi