Promo Lebaran 2024: Beli Motor Bunga 1 Persen, Mobil 0,3 Persen
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 8 April 2024 10:00 WIB
Ilustrasi motor baru. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) menghadirkan program Promo Pembiayaan Kendaraan menjelang Lebaran 2024. Program ini bertujuan memudahkan konsumen dalam membeli kendaraan baru untuk mendukung mobilitasnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Melalui program ini, kami meyakini bahwa akan menjadi langkah positif daam mendukung masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan baru menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2024," kata Direktur Utama BRI Finance Wahyudi Darmawan dalam siaran pers yang diterima Gooto.

Dalam program ini, untuk pembiayaan motor tersedia pilihan uang muka mulai dari 10 persen dengan tenor tiga tahun dan bunga mulai dari 1 persen per bulan. Sementara itu, untuk pembiayaan mobil baru tersedia uang muka mulai dari 15 persen dengan tenor enam tahun dan bunga mulai dari 0,3 persen per bulan.

Kemudian, tersedia juga pembiayaan untuk mobil bekas, dengan uang mukai mulai dari 15 persen, tenor hingga lima tahun, dan bunga mulai dari 0,5 persen. 

Pada Maret 2024, penyaluran pembiayaan mobil bekas pada industri tercatat bertumbuh 20 persen year-on-year (yoy). Sejalan dengan itu, penyaluran pembiayaan mobil bekas BRI Finance tumbuh kurang lebih 70 persen yoy di atas industri.

Pilihan Editor: Max Verstappen Juara F1 Jepang, Lewis Hamilton Gagal Masuk 5 Besar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi