Red Bull KTM Factory Racing Persilakan Dani Pedrosa dan Pol Espargaro Ikut Balapan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 15 April 2024 13:00 WIB
Dani Pedrosa menunggangi KTM RC16. (Foto: KTM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaRed Bull KTM Factory Racing mengabarkan akan memberikan kejutan bagi para penonton di MotoGP Spanyol 2024 yang digelar pada pekan penghujung bulan ini, yakni 26-28 April. Serta di MotoGP Italia pada 31 Mei hingga 2 Juni mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sedianya pembalap veteran yakni Dani Pedrosa akan menunggangi KTM RC16 sebagai pembalap wild card di MotoGP Spanyol. Sedangkan Pol Espargaro akan tampil juga ikut balapan di seri ke-7 di MotoGP Italia.

“Saya bersenang-senang di Jerez tahun lalu dan sambutan dari para penggemar sangat luar biasa. Kita semua tahu Jerez adalah tempat yang spesial. Bagi kami, penting juga untuk menggunakan beberapa referensi untuk pengujian kami dan memasukkannya ke dalam lingkungan balapan lagi. Inilah alasan utama untuk bersaing di tahun 2024,” ujar Dani Pedrosa.

Pol Espargaro. (Foto: KTM)

Sedangkan Pol Espargaro berkomentar, “Sangat senang bisa balapan lagi dan terutama di Mugello, yang merupakan tempat yang sangat spesial untuk mengendarai motor MotoGP. Akan sangat menyenangkan bisa kembali ke grid bersama teman-teman.” 

“Pengujian telah berjalan dengan sangat baik dan saya sangat termotivasi. Saya lebih seperti 'diri saya yang dulu' setelah cedera pada tahun 2023. Saya menantikan untuk segera kembali ke 'keluarga' MotoGP dan menunjukkan bahwa pengujian kami kuat dan cepat,” yakin Pol Espargaro.

Pilihan Editor: Jorge Martin Tetap di Puncak Klasemen Usai Race MotoGP Amerika 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi