Monster Energy Yamaha MotoGP Akui Paling Sibuk Bulan April Ini
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 26 April 2024 16:00 WIB
Fabio Quartararo di MotoGP Amerika 2024. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSepanjang penghujung bulan April ini, tim Monster Energy Yamaha MotoGP paling sibuk mempersiapkan motor yang lebih potensial hadapi MotoGP 2024. Pekan kemarin sudah bersama Cal Crutchlow mengembangkan Yamaha YZR-M1 di Circuit de Barcelona - Catalunya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

MotoGP Spanyol yang digelar akhir pekan ini 26-28 April, juga menjadi momen penting menerapkan pengembangan yang sudah dilakukan secara privat oleh Yamaha. Motor Yamaha YZR-M1 diharapkan bisa kompetitif digeber oleh Fabio Quartararo dan Alex Rins.

Massimo Meregalli selaku Team Director Monster Energy Yamaha MotoGP mengatakan bahwa pasca dari MotoGP Amerika, tim sudah melakukan kerja keras.

“Kini kami memasuki salah satu periode tersibuk musim ini bagi Yamaha dan tim. Adapun Tim melakukan tes MotoGP Yamaha berada di Barcelona untuk Tes Pribadi dengan Cal Crutchlow minggu lalu,” ujar Massimo Meregalli.

Ditegaskan oleh Massimo Meregalli, “Minggu ini, kita mengadakan GP Spanyol, yang langsung disusul dengan Tes Resmi IRTA Jerez selama satu hari. Ini semua sangat penting bagi tim kami, karena fokus kami adalah pengembangan motor.”

Massimo Meregalli memastikan bahwa tim memiliki informasi terbaru yang akan diterima dalam waktu dekat, dan data yang dikumpulkan dalam beberapa minggu ini akan sangat berharga.

Pilihan Editor: Simak Jadwal MotoGP Spanyol 2024 yang Digelar Akhir Pekan Ini

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi