Fabio Quartararo Senang Livery Khusus MotoGP Prancis 2024 Diborong Penonton
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 12 Mei 2024 14:00 WIB
Fabio Quartararo di Sprint Race MotoGP Prancis 2024. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSemangat membara tampil balapan di kampung halamannya, Fabio Quartararo tak diimbangi hasil yang positif di Sprint Race MotoGP Prancis 2024, Sabtu, 11 Mei.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski bisa tembus Q2 dan start dari posisi 8, malahan Yamaha YZR-M1 bernomor 20 tersebut tak kuasa membendung pembalap pengguna Ducati, Aprilia, dan KTM. Hasilnya Fabio Quartararo hanya finis posisi 10 dan tak raih poin pun untuk klasemen.

“Kualifikasi lebih positif daripada Sprint. Kami kesulitan dengan kondisi grip rendah selama balapan Sprint, jadi mari kita lihat apakah balapan hari Minggu kami bisa berbuat lebih banyak,” ujar Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo di MotoGP Prancis 2024 gunakan livery khusus. (Foto: Yamaha)

Pembalap andalan Monster Energy Yamaha MotoGP ini menegaskan, “Saat cengkeraman rendah di cuaca kering, bahkan lebih rendah lagi di kondisi basah, jadi jika balapan nanti turun hujan, hal itu tidak akan memberikan keuntungan bagi kami. Yang paling penting adalah kami memberikan 100% kemampuan kami. 

“Sejauh ini merupakan akhir pekan yang gila: kami memiliki helm, topi, dan kaos khusus yang sudah terjual habis sejak hari pertama. Itu benar-benar gila! Dan tentu saja senang melihat semua penggemar di sini,” ujar Fabio Quartararo.

Pilihan Editor: Jorge Martin Juara Sprint Race MotoGP Prancis, Marc Marquez Merangsek ke Depan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi