Pameran PEVS 2024 Dibuka Hari Ini, Catat Daftar Merek yang Ikut Serta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 30 April 2024 13:47 WIB
Pembukaan PEVS 2024. (Gooto/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 resmi dibuka hari ini, Selasa, 30 April 2024. Bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pameran kendaraan listrik ini akan berlangsung hingga 5 Mei 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kapasitas Periklindo semakin hari semakin kuat, anggota semakin banyak, kontribusi peserta cukup banyak, ada 116 peserta. Menurut saya, PEVS kali ini besar, yang kami evaluasi lagi agar berikutnya di 2025 lebih besar lagi,” kata Ketua Umum Periklindo Moeldoko saat pembukaan PEVS 2024.

Moeldoko mengatakan bahwa Periklindo menjadi penghubung dan menjadi jembatan antara produsen EV dan pemerintah selaku pembuat peraturan. Penyelenggaraan PEVS 2024 disebut menjadi ajang promosi kendaraan listrik.

“Periklindo membuat usaha-usaha EV Anda bisa mendapat kepastian. Bersama kita akan kembangkan acara EV terbesar di Asia Tenggara,” ujarnya.

PEVS 2024 akan diikuti lebih banyak ragam merek mobil dan motor listrik, yaitu BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT. Sedangkan untuk member dari Periklindo diikuti oleh ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres dan Wuling.

Sementara untuk peserta perusahaan produsen pendukung otomotif ternama juga hadir Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, serta Wallbox.

Harga tiket masuk PEVS pada 30 April 2024 yang disebut Premium Day, dibanderol Rp 100 ribu. Sedangkan pada hari berikutnya mulai 1 sampai 5 Mei 2024 yang disebut Showdays, pengunjung dapat membeli tiket dengan harga Rp 50 ribu.

Pilihan Editor: Rider Pertamina Mandalika Alami Patah Tulang Selangka di Moto2 Spanyol

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi