Wuling Cloud EV Umumkan Harga Estimasi di PEVS 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 30 April 2024 14:58 WIB
Wuling Cloud EV Umumkan Harga Estimasi di PEVS 2024. (Foto: Gooto/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Wuling Motors Indonesia resmi membuka periode pre-booking untuk mobil listrik Wuling Cloud EV dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Mobil listrik terbaru ini bisa dipesan dengan harga perkiraan pre-book sebesar Rp 410 juta untuk wilayah Jakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Di momen spesial ini, kami mengumumkan bahwa Wuling Cloud EV kini dapat dipesan dan dicoba di PEVS 2024,” kata Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam pameran PEVS 2024 di Jakarta pada hari ini, Selasa, 30 April 2024.

Konsumen yang melakukan pre-booking, akan mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty yang merupakan garansi seumur hidup meliputi baterai, motor listrik, dan motor control unit.

Kemudian, Wuling Motors juga memberikan gratis charging 7 kW extensive free maintenance hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer, serta pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara ekslusif hingga 31 Mei 2024.

Konsumen juga berhak mendapatkan insentif Rp 5 juta untuk pembelian Cloud EV dan special leasing package. Seluruh promo ini pre-book ini berlaku untuk 1.000 konsumen pertama dengan syarat dan ketentuan.

Bicara spesifikasi, Wuling Cloud EV memiliki jarak tempuh 460 km hingga 505 km. Belum ada informasi detail terkait powertrain Cloud EV ini, sebab, Wuling baru memperkenalkan dan memperlihat bagian eksterior dan interior dari mobil listrik ini, namun belum dipasarkan secara resmi.

Bagian interiornya mengusung desain warna black pearl. Kemudian, terdapat head unit berukuran 15,6 inci dan MID berukuran 8,8 inci. Dasbor, konsol tengah, sandaran tangan, serta door trim dilapisi kulit. 

Mobil listrik Wuling Cloud EV menggunakan konfigurasi lima kursi dengan jok model Italian Bubble Sofa Style, yang desainnya terinspirasi dari bentuk awan. Jok depan bisa direbahkan maksimal, sementara jok belakang atau jok baris kedua bisa direbahkan hingga 135 derajat.

Pilihan Editor: Pameran PEVS 2024 Dibuka Hari Ini, Catat Daftar Merek yang Ikut Serta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi