GWM Janji Bikin Kejutan di GIIAS 2024, Luncurkan Tank 300?
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 17 Mei 2024 10:00 WIB
Tank 300 lansiran GWM mampu merebut hari para petualang. (Foto: Tank)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Great Wall Motor (GWM) dipastikan bakal meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 yang diselenggarakan pada 18-28 Juli di ICE BSD, Tangerang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam keikutsertaanya di pameran otomotif tahunan tersebut, GWM berjanji akan memberikan kejutan berupa peluncuran model lain dari Tank dan Haval.

“Mengenai produk yang akan kita kenalkan di GIIAS tentu akan menjadi surprise. Kami dari GWM masih merasa punya hutang karena di tahun lalu sudah memajang mobilnya dan kami berjanji akan meluncurkan kendaraan yang kami rakit di Indonesia tahun ini,” ucap Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia di Jakarta, Rabu, 15 Mei 2024.

Kilas balik ke belakang, GWM sebenarnya juga memperkenalkan mobil listrik Ora Good Cat 03. Mobil listrik asal Cina itu baru sekadar dipamerkan, bersama dengan GWM Tank 500 dan Haval H6 HEV.

Ora Good Cat 03 dirakit secara lokal dan dibanderol dengan kisaran Rp 630 juta. Produk lain dari GWM yang akan diluncurkan di GIIAS adalah GWM Tank dan Haval.

Namun, Herlijoso masih menutup keran informasi terkait model apa yang akan dibawa di lantai pameran GIIAS 2024.

“Melihat animo masyarakat terhadap produk GWM, kami sedang mempertimbangkan untuk mengenalkan salah satu line up dari Tank. Kemudian tentu saja dari keluarga Haval akan kita luncurkan,” kata Herlijoso.

Sementara itu model yang digadang-gadang bakal diluncurkan itu adalah GWM Tank 300 dan Haval Jolion, sebab mobil ini sudah lebih dulu meluncur di pasar otomotif global.

Pilihan Editor: Motor Listrik Cina Baru akan Masuk Indonesia, Merek Apa?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi