George Russell dan Lewis Hamilton Menanti Kesalahan di F1 Emilia Romagna 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 19 Mei 2024 18:00 WIB
George Russell di F1 Emilia Romagna 2024. (Foto: Mercedes)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGeorge Russell akan start dari posisi 6 dan Lewis Hamilton dari posisi 8 di F1 Emilia Romagna 2024, yang digelar pada hari Minggu, 19 Mei ini. Keduanya mengakui akan sangat menarik jalannya balapan dengan pasangan pembalap McLaren dan Ferrari di garis start.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tak ditampik bahwa W15 sudah bisa kompetitif dengan tim Scuderia Ferrari, karena selisih catatan waktu George Russell dengan Carlos Sainz Jr, hanya terpaut 0,001 detik.

“Saya sangat senang dengan upaya terakhir saya di Q3. Itu adalah lap yang sangat kuat dan secara keseluruhan, ini adalah sesi yang bagus dari sudut pandang saya,” ujar George Russell.

Adapun George Russell mengungungkapkan, “Jelas menjengkelkan ketika Anda tertinggal satu milidetik dari salah satu pesaing Anda, tapi menurut saya itu adalah jumlah maksimum yang kami miliki hari ini.”

Sangat sulit untuk menyalip di sirkuit yang berlokasi di Imola ini, George Russell tidak memperkirakan akan banyak aksi menyalip. “Saya berharap ada yang melakukan kesalahan dan kami bisa mendapatkan beberapa posisi,” kata dia.

Lewis Hamilton merasa harus melakukan tindakan untuk memperbaiki posisi finis balapan. 

“Kami mungkin akan mencoba mengambil beberapa posisi. Kami akan melakukan beberapa ubahan untuk melihat apakah kami dapat meningkatkan sesuatu tetapi sangat sulit untuk menyalip di sini. Jadi, kecuali terjadi sesuatu yang tidak biasa, kami hanya akan mampu memperoleh sedikit keuntungan,“ ungkap Lewis Hamilton.

Catatan waktu george Russell di kualifikasi adalah 1:15,234 detik dan Lewis Hamilton membukukan waktu 1:15,504 detik.

Pilihan Editor: Pembalap Scuderia Ferrari HP Berpotensi Raih Podium di F1 Emilia Romagna 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi