Nadal Dukung Murray Juara Grand Slam  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 18 November 2009 10:04 WIB
rafael nadalTEMPO Interaktif,London:Superstar tenis dunia, Rafael Nadal mendukung petenis Inggris Andy Murray untuk merebut gelar grand slam suatu hari nanti.

Murray adalah satu-satunya pemain top dunia yang belum meraih gelar grand slam. Banyak pihak yang mengklaim the Cot perlu merengkuh gelar tersebut sebelum termakan waktu.

Nadal, yang telah mengoleksi enam gelar grand slam menyatakan hanya soal waktu Murray akan merebut gelar impiannya. “Dalam opini saya Novak Djokovic dan Murray sedikit lebih baik daripada petenis urutan lima dunia dari Argentina, Juan Martin del Potro,” tegas Nadal.

“Murray belum pernah meraih gelar grand slam namun ia jelas lebih baik dari Del Potro,” tambahnya.

Nadal optimistis Murray bisa mengejar ambisinya suatu hari nanti. “Saya pikir Murray bisa memenangkan gelar grand slam. Setiap pemain nomor tiga dunia mempunyai peluang besar untuk memenangkan gelar grand slam. Umur Murray baru 22 tahun dan performanya akan meningkat,” puji Nadal.

Nadal tampil cantik di awal 2009 setelah menang dari Roger Federer di final Australia Terbuka. Namun setelah itu performanya meredup akibat cedera dan perceraian orang tuanya.

“Setiap orang pasti akan mengalami momen yang burul. Saya tidak beruntung ketika harus tampil di turnamen akbar dalam situasi yang sulit,” tegas Nadal.

EUROSPORT | BAGUS WIJANARKO

#Tenis Dunia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi