Mitsubishi Luncurkan Outlander RX Edisi Terbatas
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 10 Maret 2010 23:35 WIB

TEMPO Interaktif, Sydney – Setelah tahun lalu meluncurkan 300 unit edisi khusus Sport Utility Vehicle (SUV) Outlander RX dan laris manis, Rabu (10/3) ini, Mitsubishi Australia ingin mengulang kembali cerita sukses itu. Kini jumlahnya tak lagi 300 tetapi menjadi 500 unit.

Sumber Mitsubishi di Benua Kanguru itu mengatakan, sejumlah sentuhan perubahan dilakukan demi memberikan penyegaran dan peningkatan kenyamanan. “Sejumlah fitur canggih disematkan di Outlander RX edisi terbatas ini,” tutur sumber itu seperti dikutip themotor report.com.au.

Perubahan terlihat pada bamper depan yang dengan rancangan baru, begitu pun dengan rumah lampu kabut dengan bentuk lancip yang berlapis krom. Lapisan krom juga digunakan untuk gagang pintu.

Sementara di bagian interior, balutan kulit kelas wahid menjadi penanda perubahan. Tanda lainnya adalah, hadirnya fitur penunjang kenyamanan seperti koneksi bluetooth, hands free, seperangkat sistem audio video, serta Mitsubishi Multi-Communications System dengan sistem nagigasi satelit. Tak ketinggalan pabrikan asal Jepang itu melengkapi Outlander RX edisi special itu dengan fitur Kunci Pintar.

Sedangkan di bagian kaki-kaki, nampak velg ukuran 18 inci dari bahan alloy dengan desain baru. Dan di bagian buritan, pipa knalpot yang berlapis krom menjadi penanda Outlander itu lain dari model sebelumnya.

Outlander RX adalah SUV Mitsubishi yang dibekali mesin mesin MIVEC 3.000 cc, bertransmisi transmisi otomatis Continously Variable Transmission (CVT) dengan enam tingkat percepatan.

Mobil ini juga dilengkapi 4 Wheels Drive Control System, Dual SRS airbag, Antilock Braking System dengan Electronic Brakeforce Distribution, Active Stability Control, Active Traction Control, serta piranti Hill Start.

Ihwal harga, sumber Mitsubishi menyebut Outlander RX edisi terbatas itu dibanderol Aus $ 38.475 atau sekitar Rp 322,9 juta

ARIF ARIANTO 

#Produksi Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi