Libur Akhir Tahun, Chevrolet Siapkan Bengkel Siaga 24 Jam
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 25 Desember 2010 11:32 WIB
Armada Chevrolet Siaga 24 Jam. (Dok. GMAI)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Menyambut liburan Natal dan tahun baru, PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) menyiagakan 21 bengkel resmi di 12 kota untuk beroperasi selama 24 jam. Kebijakan itu digelar mulai 25 Desember 2010 – 2 Januari 2011.

"Menyambut libur Natal dan akhir tahun ini, Chevrolet telah berhasil menggelar program THR atau Tunjangan Harga Ringan mulai dari 13 Desember-24 Desember,” kata Suwadji Wirjono, Direktur Layanan Purna Jual GMAI dalam siaran pers yang diterima Tempo, Sabtu (25/12).

Melalui program itu, lanjut Suwadji, pihaknya memberikan potongan 20 persen dari harga jual untuk setiap pembelian suku cadang. Selain itu, GMAI juga memberikan potongan biaya jasa servis serta memberikan layanan pengecekan kondisi kendaraan secara gratis.

Bengkel resmi yang disiagakan 24 jam berada di Jakarta, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Denpasar, Makassar, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Pekanbaru, serta Lampung. Layanan tersebut juga diimbangi dengan kesiapan suku cadang baik dalam jumlah maupun distribusi.

“Tim suku cadang GMAI siap memasok kebutuhan bengkel kapan pun hingga 30 Desember,” ujar Suwadji.

Selain menyiagakan bengkel tetap, GMAI juga menyiapkan layanan Chevrolet Mobile Care dan Chevy Care @ Home guna memberikanan layanan di rumah atau kantor pemilik mobil Chevrolet. Untuk mendapatkan layanan tersebut, pemilik cukup mengirim pesan pendek ke nomor 08.1111.4.5555 dan Customer Assistance Centre (0.800.10.24389) atau e-mail chevrolet.indonesia@gm.com.

Layanan ini, kata Suwadji, diberikan karena pihaknya saat ini berkonsentrasi mengembangkan pelayanan dan strategi purnajualnya. Hal itu bertujuan agar mereka bisa menjaga harga jual kembali (resale value) mobil Chevrolet di Indonesia.

ARIF ARIANTO

#Produksi Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi