Mercedes Siapkan Sedan dan Coupe C63 Versi AMG
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 30 Desember 2010 14:15 WIB
Mercedes C63 AMG. Foto:evo-cars.de
TEMPO Interaktif, Munich - Divisi modifikasi Mercedes Benz, AMG, dikabarkan tengah menyiapkan New Mercedes Benz C63 AMG baik dalam versi sedan maupun coupe. Rencananya, kedua mobil  besutan AMG itu mulai dipasarkan 2011 mendatang.

Sebuah spyshot jurufoto evo-cars.de yang dilansir autoevolution.com, Kamis (30/12) menyebut, Mercedes C63 AMG itu memiliki lampu utama dengan desain anyar. Begitu pula dengan gril dan bemper depan.

“Gril menggunakan model single gril. Perubahan juga dilakukan di bagian interior yang mengadopsi desain interior milik Mercedes C-Klasse terbaru yang diluncurkan beberapa waktu lalu,” tulis laman itu.

Tampilan baru di interior terlihat pada pada panel kontrol yang dilapis aksen metal, instrument cluster dengan bentuk baru, serta konsol tengah yang direvisi.  “Kini instrumen cluster menyatu di lingkar kemudi seperti halnya Mercedes Benz CLS,” terang evo-cars.de.

Adapun tambahan di sektor mesin, hingga kini belum ada informasi. Namun, hingga saat ini C63 versi standar masih menggunakan mesin 6.200 cc V8, dan kemungkinan masih akan digunakan di versi AMG tersebut. Mesin tersebut dipadu dengan peranti transmisi Multi Clutch Transmission

ARIF ARIANTO

#Produksi Mobil

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi