Ini Sketsa A-Class Baru Mercedes-Benz
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 13 Maret 2011 19:27 WIB
Mercedes A-Klasse concept (Dok. Mercedes-Benz)
TEMPO Interaktif, Stuttgart - Pabrikan raksasa Jerman, Mercedes-Benz, beberapa waktu lalu menegaskan akan menjadikan Mercedes-Benz A-Klasse dan B-Klasse sebagai tulang punggung penjualan mereka di masa mendatang. Nah, kini Mercedes-Benz melansir sketsa dari A-Klasse terbaru mereka.

Rencananya, Mercedes-Benz bakal menampilkan konsep dari kedua mobil ini pada gelaran Shanghai Auto Show bulan April mendatang. Namun laman autoevolution.com menampilan sketsa seperti apa bentuk mobil kecil ini nantinya.

Dari foto sketsa tersebut terlihat jika perubahan besar dilakukan Mercedes-Benz. A-Klasse masa depan terlihat dipekruat garis tegas di bagian bodinya. Hal ini menunjukkan jika Mercedes-Benz bakal menyasar konsumen berusia muda. "Garis tegas ini mengingatkan pada mobil konsep F800," tulis laman tersebut.

Belum ada informasi soal mesin yang bakal disematkan Mercedes-Benz pada A-Klasse maupun B-Klasse. Saat mengungkapkan strateginya, Mercedes-Benz menyebut kedua model ini akan dipasangi mesin baru dan juga mesin hydrogen.

RAJU FEBRIAN 

#Industri Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi