Honda Accord Coupe Mulai Dijual Awal 2012  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 12 Desember 2011 17:53 WIB
Honda Accord Coupe

TEMPO Interaktif, Jakarta - Honda Motor Company akan memamerkan konsep Accord Coupe terbaru dalam ajang pameran North Amerika Internasional Auto Show di Detroit pada 10 Januari 2011.

Autoevolution.com melansir, Senin 12 Desember 2011, Honda mulai memproduksi kembali mobilnya di Amerika Utara setelah sempat terganggu oleh banjir Thailand. Pabrikan asal Jepang itu kini siap membuat gebrakan terbaru lewat Accord Coupe.

Accord Coupe menawarkan tiga mesin: 2.4-liter-i-VTEC empat silinder, dengan kemampuan tenaga yang dihasilkan 190 hp; dan dua versi 271-hp, 3.5-liter V-6, yang ditawarkan dengan transmisi otomatis dengan teknologi transmisi manual 6-speed. Model EX-L V-6 transmisi otomatis dilengkapi dengan steering wheel-mounted paddle-shifter.

Mesin i-Vtec, yang merupakan standar model all Accord Coupe, kecuali V-6 6MT, hingga menambah tenaga dan efisiensi pada semua kecepatan mesin. Pada teknologi terbaru V-6, Variable Cylinder Management (VCM) mengaktifkan silinder mesin seperlunya, yang menghasilkan akselerasi kendaraan dan kemampuan menyimpan bahan bakar.

Mobil Accord generasi kesembilan ini dikatakan lebih diinamis dan agresif. Honda akan mulai menjual Accord Coupe pada musim gugur 2012. Harganya dipatok antara US$ 22-30 ribu tergantung pada model.

ANANDA W. PUTRI

#Produksi Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi