Mercy A-Class Baru Manjakan Penggila Sosial Media
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 24 Februari 2012 14:56 WIB
Interior Mercedes-Benz A-Class (inautonews.com)

TEMPO.CO, Muenchen - Mercedes-Benz akhirnya membuka--meski sedikit--tampilan interior Mercedes-Benz A-Class baru yang akan dipajang pada gelaran Geneva Motor Show 2012 mendatang. Pabrikan raksasa asal Jerman itu menyasar target konsumen anak muda penggila sosial media.

Pada foto yang dilansir laman inautonews.com, Kamis, 23 Februari 2012, terlihat konsol depan memanjakan penggemar gadget. Pada Command Center baru A-Class terdapat aplikasi yang bisa berhubungan dengan sosial media, seperti Facebook dan Twitter. Selain itu juga ada fitur Internet radio dari Aupeo, peta 3D, dan full integrasi untuk pengguna iPhone.

Bagian dashboard yang terlihat sepintas, Mercedes-Benz menggunakan trim carbon fiber. Panel berwarna hitam dengan aksen merah di beberapa bagian kian menambah sporty tampilan dashboard.

Di bawah bonet, Mercedes-Benz A-Class akan menggunakan mesin yang sama seperti kakaknya, B-Class. Artinya, akan ada lima model mesin bensin dengan tenaga 108 hp sampai 201 hp dan empat mesin diesel dengan kekuatan antara 120 hp sampai 201 hp.

Selain versi biasa, Mercedes-Benz juga menyiapkan model sangat A-Class, yaitu A25 AMG. Model ini dibangun di High Performance Engine (HPE) di Brixworth, Northhampronshire, Inggris. Model ini akan diperkuat mesin yang menghasilkan tenaga 300 hp yang disalurkan lewat all-wheel drive system.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi