Captiva Diesel AWD, Best Medium SUV 4x4  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 16 Maret 2012 22:34 WIB
Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty, saat menerima penghargaan Favorite Medium SUV 4x4 untuk Chevrolet Captiva Diesel AWD pada ajang AUTOCAR Readers Choice Award 2012 di Jakarta, Kamis, 15 Maret 2012. (Dok. GMI)

TEMPO.CO, Jakarta - Chevrolet Captiva Diesel AWD (All Wheel Drive) berhasil mempertahankan gelar sebagai "Favorite Medium SUV 4x4" pada ajang Autocar Readers Choice Award 2012. Gelar ini merupakan yang kedua yang didapatkan Captiva Diesel AWD setelah tahun lalu.

Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty, mengatakan sangat bangga meraih gelar penghargaan ini untuk dua tahun berturut-turut. "Ke depannya, kami berjanji akan tetap memasarkan produk-produk Chevrolet dengan desain dan kualitas terbaik di kelasnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Marcos Purty dalam keterangan persnya, Jumat, 16 Maret 2012.

Chevrolet Captiva diesel AWD merupakan varian tertinggi di keluarga Captiva yang dipasarkan di Indonesia. Varian ini diperkuat mesin dengan torsi 320 Nm pada 2000 rpm dan tenaga kuda sebesar 150 PS pada 4000 rpm. 

Fitur yang ditanamkan antara lain Cruise Control, 8-way Driver Power Seat dengan lumbar support, jok kulit, Automatic Head Lamp dengan fitur Follow Me Home dan Welcome Light, wiper depan dengan speed sensitive, Electronic Stability Programme (Anti-Lock Breaking System, Electronic Brake-Force Distribution, Hydraulic Brake Assist, Traction Control, Active Roll-Over Protection dan Hill Descent Control).

Captiva Diesel AWD terpilih sebagai favorit berdasarkan hasil poling pembaca majalah Autocar. Octo Budhiarto, Chief Editor Majalah Autocar Indonesia mengatakan sistem angket dan pemilihan lewat situs Autocar inilah yang membedakan ARCA dengan kegiatan pemilihan lain. "Hasil ARCA benar-benar murni dari pilihan pembaca atau pengisi angket terbanyak," kata Octo Budhiarto.

RAJU FEBRIAN 

#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi