GE Lighting Luncurkan Lampu Mobil Premium
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Selasa, 23 Oktober 2012 21:04 WIB
Model memperlihatkan salah satu lampu saat peluncuran lampu otomotif seri Megalight di Jakarta, (23/10). GE Lighting meluncurkan Seri Megalight dengan tiga produk dengan keunggulan memberikan pencahayaan lebih terang. TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO, Jakarta - PT GE Lighting Indonesia meluncurkan tiga varian lampu untuk kendaraan mewah, Megalight Plus +50, Megalight Ultra +90, dan Megalight Ultra +120. Lampu berkinerja tinggi ini dibanderol seharga Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu.

Menurut Country Manager GE Lighting Indonesia, Dolores Linartio, lampu seri Megalight bisa meningkatkan keselamatan dan kestabilan mengemudi. Selain fungsinya, GE Megalight memiliki gaya desain yang unik dan menarik. "Kami memasarkan lampu ini di kota-kota besar di Indonesia," katanya di Blitz Megaplex Pacific Place, Selasa, 23 Oktober 2012.

Kelas teratas, Megalight Ultra +120, dilengkapi dengan teknologi gas Xenon dengan kualitas jarak pandang tertinggi. Harga lampu ini berkisar Rp 400-500 ribu untuk sisi kiri dan kanan.

Sedangkan Megalight +90 yang tak dibekali Xenon 100 dijual seharga Rp 400 ribu. Lampu ini bisa dijual satuan, kiri atau kanan, seharga Rp 150 ribu. "Rata-rata umur lampu ini mencapai 500 jam untuk pemakaian normal," kata Dolores.

Untuk memasarkan Megalight, GE Lighting menunjuk PT Golden Citra Dinamika sebagai distributor resmi dan penyedia layanan purnajual.

ANANDA W. TERESIA

#Sensor untuk Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi