Putus dengan Hamilton, Nicole Scherzinger Depresi
Reporter: Tempo.co
Editor: Febriyan
Selasa, 3 September 2013 04:30 WIB
Lewis Hamilton mempost fotonya bersama Nicole Scherzinger ke Twitter, sebelum mengikuti Grand Prix F! di Belgia (2/9). dailymail.co.uk

TEMPO.CO - Anggota grup vokal Pussy Cat Dolls Nicole Scherzinger dikabarkan kembali putus dengan kekasihnya yang tak lain pembalap Formula One Lewis Hamilton. Dalam wawancara dengan Dailymail, penyanyi seksi ini menegaskan status hubungannya yang memang sempat renggang awal Juli lalu. "Sejujurnya, kami tidak bersama lagi. Semua ini sudah berakhir," kata Nicole seperti dilansir Dailymail, 2 September 2013.

Nicole dan Hamilton memulai hubungan ini lima tahun lalu. Sejak berhubungan dengan Hamilton, Nicole kerap terlihat di pit kekasihnya itu untuk menemaninya balapan. Hubungan keduanya memang sempat dikabarkan renggang Juli lalu, namun, setelah itu Hamilton kembali dapat meluluhkan hati Nicole.

Perempuan kelahiran Honolulu Hawaii pada 1978 ini dikabarkan cukup tertekan akibat hubungannya dengan Hamilton yang kandas setelah sekian lama. Dia juga mengaku mengetahui bahwa Hamilton masih sangat menginginkannya. Namun, faktor pekerjaan yang sama-sama menyita waktu membuat keduanya sulit bertemu dan mempertahankan hubungan ini. "Aku tahu dia sangat terbuka sekali mengatakan ingin mendapatkanku kembali, tapi kenyataannya kami tidak pacaran lagi," ujarnya.

Nicole mengaku hubungannya dengan Hamilton sudah tidak bagus lagi sejak akhir Juli lalu. Kini dia berusaha fokus pada karirnya dengan kembali menjadi juri "X Factor" Amerika untuk melupakan kesedihannya. "Aku berusaha keras menyeimbangkan hidupku. Aku seperti wanita lainnya yang memakai sebungkus tisu tiap malam (untuk menyeka air mata), memesan pizza untuk menyenangkan diriku sendiri," kata Nicole.

Kabar putusnya pasangan selebritas dunia ini cukup mencengangkan. Pasalnya, pekan lalu Hamilton sempat melontarkan niatnya untuk meneruskan hubungannya dengan Nicole ke jenjang yang lebih serius. Juara dunia Formula One tahun 2008 ini mengutarakan niatnya itu di akun twitter miliknya. "Jika anda telah menemukan seseorang yang sangat spesial, maka jangan pernah biarkan mereka pergi dari sisimu apapun yang terjadi! Tidak ada hal di dunia ini yang lebih penting dari itu," demikian cuitan  Hamilton.

RINA ATMASARI|MUSJACKTerpopuler:Garuda Rugi Rp 116 Miliar Relokasi Blok G Cepat, Jokowi Tungguin Tukang CatDisebut Terkait Impor Sapi, Dipo Alam BerkelitSengman Pernah Hadir ke Wisuda Anak SBY?Jenderal Moeldoko: Dulu Saya Tak Tahu GratifikasiPerwira Polwan Yakin Briptu Rani Hanya Oknum

#Selebritas Dunia
#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi