Arnold Schwarzenegger Jual Truk Unimog Koleksinya
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Rabu, 20 Januari 2016 17:14 WIB
Arnold Schwarzenegger duduk di kursi penumpang Unimog U 4000/U 5000. mercedes-benz-passion.com

TEMPO.COCalifornia - Mantan Gubernur California yang juga bintang film, Arnold Scwarzenegger, menjual salah satu koleksi kendaraan off-road-nya. Dikutip dari situs Autoblog, truk Mercedes Unimog U1300 SE 6.4 yang pernah dipakai aktor film Terminator ini sudah diiklankan dalam situs jual-beli eBay Motors.

Harga penawaran untuk truk yang perkasa di segala medan ini dibuka pada angka US$ 350,980, atau sekitar Rp 4,9 miliar. Disebutkan pula, kondisi kendaraan bermesin 6.400 cc turbo-diesel ini masih mulus. Pada odometer truk, tercatat jarak tempuh yang sudah dilalui baru sekitar 3.000 kilometer.

Selain itu, truk ini sudah dilengkapi aksesori off-road, seperti lampu tambahan bermerek Hella, winch untuk menarik kendaraan, serta kamera untuk mengawasi bagian belakang. Mobil ini juga sudah dimodifikasi sehingga bisa dimuati empat penumpang.

Agen penjual truk ini menjamin Unimog tersebut benar-benar bekas Arnie—panggilan Arnold. Pembeli yang punya cukup duit akan mendapatkan dokumen dilengkapi foto-foto Arnold bersama truk ini. Bahkan, pada dashboard Unimog tersebut, ada tanda tangan sang bintang.

Jika Anda berminat, penawaran dibuka hingga Kamis, 21 Januari 2016.

AUTOBLOG | PRAGA UTAMA

#Selebritas Dunia
#Mercedes Benz

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi