New Honda CBR 150R Dipasarkan, Berapa Harganya?  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Senin, 8 September 2014 19:17 WIB
Honda CBR150R. foto: AHM

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor sport premium terbaru, All New Honda CBR 150R. Varian terbaru CBR 150R ini dibuat di dalam negeri untuk memenuhi tingginya kebutuhan konsumen terhadap motor sport murah.

Setelah masuk dealer, AHM memberikan harga khusus untuk peminat All New Honda CBR 150R. Menurut Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma, harga on the road (OTR) All New Honda CBR 150R di Jakarta dan Tangerang sebesar Rp 28,5 juta. Harga ini khusus untuk All New Honda CBR 15R dengan varian warna Honda Three Colors, Champion Red & Speedy Black.

Sedangkan untuk warna New Repsol Edition, AHM mematok harga Rp 29,1 juta untuk Jakarta dan Tangerang (OTR). Dengan rentang harga tersebut, AHM menargetkan penjualan All New Honda CBR 150R sebanyak 4.200 unit per bulan. "Varian ini menjadi bagian dari upaya AHM untuk memberikan produk terbaik berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif bagi para pencinta motor sport Indonesia," kata Toshiyuki, Senin, 8 September 2014. (Baca: Honda Kuasai Pasar Motor Indonesia di Semester I)

All New Honda CBR 150R tampil dengan konsep desain full fairing yang terinspirasi dari varian tertinggi sepeda motor sport Honda, Honda CBR 1000RR. Tampilannya terlihat semakin agresif, terlihat dari lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru. Pelindung atau cover bodi samping dan belakang juga tampil baru dengan desain yang lebih agresif dan sporty, dipadukan dengan knalpot yang terlihat lebih ramping dan stylish. (Baca juga: Yamaha R25 Datang ke Tanah Air, Honda Tak Gentar)

Dari sisi performa, All New Honda CBR 150R mengusung mesin 150 cc 4 langkah. Mesin berteknologi Double Overhead Camshaft (DOHC) ini memiliki 4-valve dengan transmisi 6- kecepatan. All New Honda CBR 150R diklaim memiliki tenaga 12,6 kilowatt (KW) pada putaran mesin 10.500 rotasi per menit (rpm) serta torsi 13,0 Newton meter pada putaran 7.500 rpm. All New Honda CBR 150R juga diklaim hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar Programmed Fuel Injection (PGM-FI) dengan standar emisi EURO 3. (Baca: Ini Perbandingan Yamaha R15 dengan Pesaingnya)

AMIR TEJO

Berita TerpopulerPDIP-Jokowi Tak Berkutik di Depan Koalisi Prabowo   Identitas Jack the Ripper Akhirnya Terungkap Meliuk di Antara Pinus Manglayang

#Sepeda Motor
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi