Ritz-Carlton Istimewakan Pemilik Mazda
Reporter: Tempo.co
Editor: Efri NP Ritonga
Senin, 8 Juni 2015 18:17 WIB
Presiden dan CEO Mazda Motor Corp, Masamichi Kogai berpose di depan compact crossover SUV Mazda CX-3 saat dipamerkan di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2015. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia memperkuat komitmen untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan melalui kerja sama dengan The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Kelanjutan kemitraan yang sudah berlangsung sebelumnya ini berupa keistimewaan bagi para pengguna Mazda yang telah menjadi anggota Mazda Owners Club (MOC).

Zoom-Zoom Lovers kini dapat menikmati potongan harga 15-20 persen untuk makan siang atau malam di Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan,” kata Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor Mazda Motor kemarin.

Setiap pelanggan yang membeli mobil baru dari dealer resmi Mazda akan mendapatkan Welcome Kit yang di dalamnya terdapat kartu eksklusif untuk keanggotaan MOC. Para pemilik kendaraan Mazda lain, dapat mendaftarkan diri mereka untuk menjadi anggota melalui situs resmi MOC di www.mazdaownersclub.co.id.

Andri Putrajaya, Direktur Food and Beverage Ritz-Carlton menyatakan, “Kami bangga kembali menjadi mitra resmi Mazda.”

EFRI RITONGA

#Industri Otomotif
#Mazda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi