Chevrolet Trax Diperkenalkan di GIIAS 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 20 Agustus 2015 16:46 WIB
Presiden Chevrolet Eropa, Susan Docherty, berpose disamping SUV Chevrolet Trax Mini baru di Paris Auto Show, Perancis, 27-9, 2012. (AP Photo/Michel Euler)

TEMPO.CO, Jakarta - PT General Motors Indonesia meluncurkan sport utility vehicle (SUV) kecil Chevrolet Trax dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Bumi Serpong Damai, Tangerang, Kamis, 20 Agustus 2015. Varian ini melengkapi lini produk Chevrolet di segmen SUV, yang sebelumnya diisi Chevrolet Captiva.

Menurut Presiden Direktur General Motors Indonesia Gaurav Gupta, Chevrolet Trax menjadi bagian dari strategi untuk memperluas pasar di Indonesia. "Produk ini sejalan dengan keinginan konsumen di Indonesia," katanya. Trax adalah varian terbaru yang diluncurkan General Motors Indonesia setelah menutup pabrik mereka di Pondok Ungu, Bekasi, beberapa waktu lalu.

Namun General Motors Indonesia belum membuka seluruh spesifikasi teknis Chevrolet Trax. Di booth Chevrolet, hanya ada satu unit Trax yang dipajang sebagai sarana perkenalan kepada media dan pengunjung. Beberapa informasi menyebutkan Chevrolet Trax mengusung mesin berkapasitas 1.400 cc dengan tenaga 140 hp dan torsi 200 Nm.

General Motors Indonesia pun belum membuka pemesanan dan harga jual Trax. Yang jelas, varian ini akan bersaing dengan Ford Ecosport, Honda HR-V, dan Renault Duster di segmen SUV menengah. "Trax memberikan pengalaman paling dinamis di kelasnya, bertenaga, dan responsif sehingga cocok untuk kawasan perkotaan di Indonesia," kata Gupta.

FERY F

#Chevrolet

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi