Mazda Luncurkan Mobil Sport Konsep Baru
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 2 Oktober 2015 19:48 WIB
Lampu depan All New Mazda2 dibentuk berdasarkan mata hewan cheetah. Produsen mengklaim, kendaraan ini lebih hemat bahan bakar 15 persen dibanding model sebelumnya. Rencananya, MMC akan memperkenalkan generasi generasi terbaru small hatchback Mazda kepada masyarakat Indonesia pada September nanti di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Kemayoran, Jakarta.

TEMPO.CO, Jakarta - Mazda Motor Corporation akan meluncurkan model konsep mobil sport terbaru dalam pameran otomotif Tokyo Motor Show 2015 yang berlangsung pada 30 Oktober-8 November.

"Desain mobil sport yang akan diluncurkan di Tokyo ini memiliki konsep modern dengan tetap mempertahankan nuansa serta keaslian para pendahulunya dengan menyatukan sejarah perkembangan mobil sport Mazda dalam satu model," demikian pernyataan resmi Mazda dalam siaran persnya kepada Antara News, Jumat, 2 Oktober 2015.

Melalui foto siluet model konsep mobil sport terbaru Mazda, terlihat sebuah sedan sport dengan lekukan bodi yang halus, moncong mobil panjang menunjukkan kekuatan mesin, serta tampilan mengkilap menggambarkan kemewahan.

Secara umum, dalam pameran Tokyo Motor Show, Mazda membawa 14 model, termasuk konsep crossover Mazda Koeru yang akan tampil perdana di Jepang. Mazda Koeru akan dipamerkan bersama model generasi terbaru dari Skyactiv Technology dan desain Kodo-Soul of Motion.

Mazda juga dipastikan akan memamerkan dua jenis racing-spec, yaitu Mazda Roadster (dikenal sebagai Mazda MX-5 di luar Jepang) serta Mazda Cosmo Sport, yang pertama kali diperkenalkan pada 1967.

"Pada pameran ini, Mazda akan menonjolkan racing-spec Roadsters dan Cosmo Sport yang melengkapi tampilan sejarah perjalanan teknik khas Mazda yang selalu ingin memberikan inovasi baru," demikian pernyataan itu.

Adapun tema Mazda pada Tokyo Motor Show 2015 adalah "Accelerate Toward Our Dreams" yang berarti Mazda akan melakukan pendekatan brand dengan cara unik untuk menghadirkan kenikmatan berkendara.

BISNIS

#Industri Otomotif
#Mazda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi