AHM Lepas 2.000 Pengguna Motor Honda Pulang Mudik
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Sabtu, 2 Juli 2016 11:33 WIB
Karyawan PT Astra Honda Motor sedang melakukan perakitan sepeda motor Honda SupraX125. AHM merilis warna dan stripe baru Honda SupraX125 untuk memperkuat posisinya sebagai raja motor bebek. (Dok. AHM)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 2.295 konsumen setianya untuk mudik ke kampung halaman mereka dalam program Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH).

Untuk menemani aktivitas ini, AHM memberangkatkan 998 unit sepeda motor Honda milik konsumen. Pemudik menuju dua destinasi, yaitu Yogyakarta dan Semarang, agar konsumen tetap dapat menggunakan sepeda motor kesayangan di kampung halaman.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan animo masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti program MBBH. Dari kuota yang dibuka oleh AHM, ada lebih dari 2000 peserta mudik yang mendaftar. “Ini menunjukkan kegiatan tahunan yang telah kami selenggarakan sejak tahun 2006 ini tetap disambut dengan baik oleh masyarakat,” ujar Istiyani, Sabtu, 2 Juli 2016.

Layanan MBBH secara rutin telah dimulai AHM selama 11 tahun sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menemani segala aktivitas konsumen Honda, termasuk dalam merayakan hari besar Idul Fitri. Dalam kegiatan MBBH 2016, para pemudik diantarkan menggunakan 54 bus yang diberangkatkan dari PT Astra Honda Motor Plant 1 Sunter Jakarta Utara pada 1 Juli 2016.

AHM telah memberangkatkan motor pemudik menggunakan 20 truk ekspedisi ke dua kota destinasi mudik pada 30 Juni 2016 dengan lokasi pemberangkatan di Pelataran Gedung 13-15, Gedung Bulog Sunter Barat, Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Dan bagi pemudik yang ingin kembali ke Ibukota, AHM juga akan menggelar Balik Bareng Honda pada 11 Juli 2016 dari kota Semarang (Dealer Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor) dengan menyediakan 10 truk ekspedisi untuk mengangkut sepeda motor Honda konsumen dan 4 bus untuk para pemudik kembali ke Jakarta.

Dalam kegiatan mudik bareng ini pemudik mendapatkan asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaos, konsumsi selama perjalanan dan beragam hadiah. AHM pun melengkapi layanan MBBH 2016 dengan memberi kesempatan para pemudik mengikuti undian berhadiah dua unit sepeda motor Honda.

DESTRIANITA 

#Mudik 2017
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi