Mudik 2017, Hino Dirikan Service Corner untuk Bus
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Selasa, 6 Juni 2017 23:01 WIB
Pekerja memasang bagian depan truk saat menyelesaikan perakitan di pabrik perakitan truk Hino Indonesia Manufacturing, Purwakarta, Jawa Barat, 19 Maret 2015. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan layanan Hino Lebaran Service Corner untuk membantu pengguna kendaraan Hino dalam menjalani mudik tahun ini.

Presiden Direktur PT HMSI Hiroo Kayanoki mengatakan layanan Hino Lebaran Service Corner merupakan layanan yang disediakan untuk kendaraan bus yang mayoritas digunakan untuk kendaraan mudik. "Kami berharap bus-bus dalam keadaan baik dan sampai kota tujuan dengan selamat," kata Kayanoki di kantor pusat HMSI di MT Haryono, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2017.

Baca: Mudik 2017, Honda Perbanyak Jaringan Bengkel Siaga

Kayanoki menjelaskan, Hino Lebaran Service Corner dan bengkel siaga tersebar di 12 titik di Pulau Sumatera dan Jawa. Titik-titik itu antara lain traffic line Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, dan Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa akan ada di Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, dan Semarang. Sedangkan jalur selatan Jawa berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Layanan Service Corver ini nantinya akan memberikan layanan seperti service darurat, konsultasi gratis, dan pemeriksaan gratis kendaraan Hino. Kayanoki menyampaikan seluruh layanan service Hino ini didukung mekanik terlatih dengan peralatan standar Hino dan juga ketersediaan suku cadang yang sifatnya mendesak.

Simak: Lebaran, Nissan Buka Tujuh Posko Mudik

Di antaranya adalah v belt, oli mesin, hub bolt, brake/clutch fluid, dan power steering fluid. "Hino Lebaran Service Corner juga dilengkapi dengan mobil service guna perluasan area service sehingga mampu menjangkau tempat-tempat yang sulit sekalipun atau pada saat kerusakan darurat di jalan saat mudik," ujarnya. 

WAWAN PRIYANTO

#Mudik 2017
#Hino

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi