Fasilitasi Pemudik, Hino Tebar Bengkel Siaga di 11 Titik
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 6 Juni 2017 20:17 WIB
Pimpinan proyek (LPL) Ryo Mukumoto berpose dengan mobil S660 saat memperkenalkannya di markas besar di Tokyo, 30 Maret 2015. REUTERS/Yuya Shino

TEMPO.CO, Jakarta - PT Hino Motors Sales Indonesia kembali meggelar Hono Lebaran Service Corner dan mendirikan bengkel siaga yang tersebar di 12 kawasan Pulau Jawa dan Sumatra dalam rangka mudik tahun ini.

Daerah tersebut adalah Medan, Palembang, Merak, dan Lampung. Adapun titik di Pulau Jawa yakni Cipali, Cirebon, Pemalang, Waleri, Semarang, dan jalur selatan meliputi Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

BacaInfo Mudik dan Arus Balik Lebaran 2017

"Kami menyediakan perbaikan, free check up dan konsultasi untuk bus Hino," kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Selasa, 6 Juni 2017.

Dia menambahkan, pelayanan ini semata-mata dilakukan untuk membuktikan komitmen perusahaan untuk kepuasan para penguasaha bus serta membantu pemerintah dalam menjaga keselamatan dan meminimalisasi kecelakaan.

SimakMudik 2017, Honda Perbanyak Jaringan Bengkel Siaga

Dalam program ini, pelanggan bisa menikmati servis darurat, konsultasi gratis, serta pemeriksaan gratis kendaraan Hino. "Tujuan program ini adalah keselamatan dan kondisi bus yang baik," imbuhnya.

Seluruh layanan didukung dengan mekanik yang handal dan terlatih dengan peralatan yang mumpuni dan juga ketersediaan suku cadang untuk pergantian yang sifatnya mendesak seperti v belt, engine oil, hub bolt, brake/clutch fluid, dan power steering fluid.

BISNIS.COM

#Mudik 2017
#Hino

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi