Incar Eksekutif Muda, Chevrolet Kenalkan The All-New Captiva
Reporter: Tempo.co
Editor: Nunuy nurhayatiTNR
Selasa, 16 Agustus 2016 07:42 WIB
Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta, dan Marketing Customer Experience General Motors International, Mark Harland, bersama All-New Chevrolet Captiva di GIIAS 2016, ICE BSD, Serpong. (Dok Chevrolet)

TEMPO.COJakarta - PT General Motors Indonesia memamerkan sport utility vehicle (SUV) Chevrolet All-New Captiva di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Captiva terbaru diklaim bisa mengakomodasi kebutuhan para eksekutif muda dengan desain, fitur konektivitas, dan keamanan yang unggul di kelasnya.

Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta mengatakan Chevrolet memperluas pilihan produknya di Indonesia guna memenuhi minat dan permintaan konsumen. “Kami telah merancang beragam produk masa depan untuk pasar Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa, 16 Agustus 2016.

Gupta berujar, Chevrolet memiliki sejarah panjang dalam industri kendaraan SUV di Indonesia. Diawali dengan Trooper pada 1980-an, Blazer pada 1990-an, dan Captiva di awal milenium. Sebagai salah satu SUV yang paling banyak diminati di Indonesia, kata dia, tahun ini Chevrolet Captiva mengalami perubahan desain. "Lebih stylish, baik eksterior maupun interior, serta dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang canggih,” ucapnya.

The All-New Chevrolet Captiva hadir dengan varian LTZ yang hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic, dan Black Sapphire Metallic.

The All-New Captiva dilengkapi dengan fitur hiburan MyLink terbaru. Pengguna dapat berkomunikasi melalui plug-and-play Android Auto dan Apple CarPlay. Pengendara mampu menampilkan fitur-fitur penting smartphone di layar MyLink, sehingga mereka dapat berkendara dengan lebih aman. “Chevrolet merupakan merek pertama secara global yang memperkenalkan fitur Siri Eyes Free dari Apple CarPlay, dan salah satu inisiator yang menawarkan fitur Android Auto,” tuturnya.

Fitur keamanan The All-New Captiva diperbarui dengan adanya Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert. Sensor di dalamnya akan memberi peringatan pengemudi bila ada potensi benturan. “Dilengkapi pula dengan Rear Park Assist Camera, sebuah fitur yang berguna ketika berada dalam kondisi parkir yang sempit di tengah kota,” ucap Gupta.

Pada desain depan, perubahan yang terlihat adalah tampilan lampu yang lebih dinamis dengan LED daytime running lights terintegrasi. Pembaruan utama ada pada desain grille depan dengan logo Chevrolet bowtie yang khas dan ditempatkan di bagian atas dual-port grille-nya. Begitu pula desain interiornya dengan dashboard serta roda kemudi yang lebih modern dan fungsional.

Tampilan meter cluster mendapat penyempurnaan dengan layar LCD yang besar untuk menampilkan informasi penting kendaraan. Selain informasi bahan bakar dan kecepatan, ditampilkan tekanan angin ban dengan fitur tire pressure monitoring system.

Pengunjung GIIAS juga dapat melakukan test-drive kendaraan Chevrolet lainnya, seperti Chevrolet Trax-SUV dan Chevrolet Orlando-MPV mewah untuk keluarga. Selain itu, pengunjung dapat membuat SPK (Surat Pesanan Kendaraan) dengan mengunjungi booth Chevrolet sejak 11 Agustus 2016 sampai 21 Agustus 2016.

AHMAD FAIZ

Berita Terkait All-New Audi TTS Meluncur di GIIAS 2016 Empat Keunggulan Suzuki SX4 S-Cross GIIAS 2016, Arena Tarung MPV Terbaru

 

#Chevrolet

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi