Yamaha NMAX Rebut Hati Konsumen Rusia
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 20 Oktober 2016 20:00 WIB
Seorang pria memotret motor sport matic terbaru Yamaha NMAX 150, saat peluncurannya di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, 10 Februari 2015. ANTARA /Andika Wahyu

TEMPO.CO, Jakarta - Selain ke Eropa Barat, Yamaha Indonesia juga mengekspor NMAX ke Eropa Timur, yaitu Rusia, yang mendapat sambutan positif masyarakat setempat.

"Hasilnya menggembirakan karena NM-X sepenuhnya memenuhi harapan konsumen di segmen ini. NM-X komuter premium kota yang sangat nyaman dan hi-tech. Ini sesuai kebutuhan konsumen," kata Yamaha Motor CIS (YMCIS) melalui keterangan tertulisnya, Kamis, 20 Oktober 2016.

Yamaha memasarkan skutik premium di Rusia dengan nama NM-X berkapasitas 125 cc. 2016 adalah musim pertama penjualan sepeda motor ini.

"Menurut diler-diler kami, NM-X adalah pilihan tepat untuk konsumen yang mencari seating position yang nyaman, penampilan atau kualitas premium dan mudah penggunaannya di kota," kata manajemen YMCIS.

Seperti halnya di Indonesia, NM-X juga dijadikan motor keseharian bagi para pengguna motor-motor besar.

"Mereka memilih NM-X karena terlihat sangat modern dan riding jadi lebih mudah. Konsumen pun suka dengan bahan bakarnya yang irit," tulis YMCIS.

ANTARA

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi