Honda Civic Tipe R Hanya Bertransmisi Manual  
Reporter: Tempo.co
Editor: wawan priyanto
Selasa, 10 Januari 2017 07:00 WIB
Mobil Civic Type R Prototype yang dipamerkan dalam acara Paris auto show di Paris, Prancis, 29 September 2016. REUTERS/Benoit Tessier

TEMPO.CO, Jakarta - Honda akhirnya memberi tanggapan mengenai kabar beredarnya Civic tipe R akan disajikan dengan pilihan dua transmisi, yakni otomatis dan manual.

Dikutip dari Left Lane News, Senin, 9 Januari 2017, juru bicara perusahaan mengatakan kabar tersebut tidak benar dan menegaskan bahwa model dua pedal tidak akan bergabung dengan line-up tipe R.

Baca: Purwarupa All New Honda Civic Type R Tampil di SEMA 2016

Tipe R kemungkinan akan menggunakan mesin evolusi turbocharged 2.0 liter empat silinder dan mampu menghasilkan setidaknya hingga 320 tenaga kuda. Secara tampilan, visual produk ini akan menyerupai prototipe Civic tipe R yang dipamerkan dalam ajang Paris Auto Show beberapa waktu lalu, dengan penggunaan empat pintu. Mobil ini akan berhadapan langsung dengan Subaru WRX STI, Ford Focus RS, dan VW Golf R.

Simak: Mau Pesan, Ini Harga Yamaha Aerox 155VVA-R Version Begini Spesifikasi Yamaha Aerox 155VVA

Generasi terbaru dari Civic ini kemungkinan akan menjalani debut dalam sebuah pameran mobil bertaraf internasional tahun ini dan akan tiba di dealer pada 2018 mendatang.

BISNIS.COM

#Produksi Mobil
#Honda

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi