Terlaris di Amerika, Toyota Camry Cuatkan All New 2018  
Reporter: Tempo.co
Editor: Sugiharto
Selasa, 10 Januari 2017 14:20 WIB
Mobil All New Camry XSE 2018 dalam North American International Auto Show di Detroit, Michigan, 9 Januari 2017. REUTERS/Mark Blinch

TEMPO.CO, Detroit - Toyota memamerkan generasi ke-8 Camry, All New Camry model 2018, untuk pertama kalinya dalam North American International Auto Show di Detroit, Amerika Serikat, pada Senin, 9 Januari 2017 waktu setempat.

Camry, sedan terlaris di Amerika selama 15 tahun terakhir, tampil dengan perubahan total dari sisi tampilan sehingga terlihat sporty dan bergaya. Namun, tidak meninggalkan fungsinya sebagai sedan yang aman dan selalu bisa diandalkan. All New Camry model 2018 didesain oleh TNGA (Toyota New Global Arsitektur).

BacaIni 5 Mobil Honda Terlaris 

"The All-New Camry 2018, tanpa diragukan lagi, mid-size sedan paling menawan yang pernah kami produksi," kata Bob Carter, Senior Vice President of Automotive Operations Toyota, seperti dilansir dari situs resmi Toyota Global hari ini, Selasa, 10 Januari 2017.

Bob Carter mengklaim, kehadiran sedan Camry ini menjawab harapan para pemilik Camry. "Desain rahang mobil yang lebih ke bawah, teknologi yang lebih maju, sistem keamanan mutakhir, dan kinerja yang menawarkan tingkat kegembiraan yang tak tertandingi."

BacaPenjualan Lexus Indonesia Naik 100 Persen

TNGA mempertahankan semua nilai tradisional Toyota pada Camry terbaru, yaitu membangun kendaraan berkualitas dengan tingkat keselamatan sekaligus memberikan pengalaman berkendara menyenangkan. Camry juga menggunakan mesin dan transmisi baru dari platform GA-K.

"Dalam rangka menciptakan sesuatu yang menggugah jiwa, kami sudah menata konsep sedan baru yang memberikan kesenangan dan kegembiraan di belakang kemudi," ujar Chief Engineer Camry Masato Katsumata.  

Tak cuma Camry, sejumlah mobil baru juga dipamerkan di Detroit Auto Show, antara lain Lexus LS, BMW Seri 5, Honda Odyssey, Chevrolet Traverse, serta Audi SUV.

ANTARA

#Produksi Mobil
#Toyota
#Amerika Serikat

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi